Geger! Warga Bogor Utara Temukan Mayat Wanita Diduga Korban Mutilasi

by -

METROPOLITAN.id – Keheningan Jalan Raden Kan An Tanah Baru, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara mendadak mencekam seketika, Selasa (6/7) petang. Warga Kelurahan Tanah Baru digegerkan dengan temuan mayat wanita diduga korban mutilasi.

Informasi dihimpun, mayat wanita itu ditemukan sekitar 16:00 WIB. Jenazah ditemukan berada di dalam salah satu bengkel mobil bernama Autocilin.

Sementara, posisi mayat sendiri ditemukan dalam kotak yang tersimpan di bagian pojok bengkel. Adapun, jenazah wanita ini diketahui memiliki ciri-ciri mempunyai tato dibagian tubuhnya.

“Jadi saya ditelepon sama pengelola bengkel katanya ada mayat. Saya tidak tau pasti karena pas saya mau masuk sudah bau bangkai, saya tidak kuat akhirnya keluar,” kata Ketua RT 7/4, Kelurahan Tanah Baru, Hamzah Sudrajat (50) saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (6/7).

Baca Juga  Ungkap Identitas Mayat Dalam Koper, Polisi Sudah Periksa 9 Saksi

Menurutnya, berdasarkan hasil informasi dari pengelola bengkel, diketahui mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Korban juga diketahui sebagai konsumen bengkel tersebut.

“Wanita (jenis kelamin korban). Katanya di mutilasi, cuma bagian apanya saya kurang tau. Bukan pegawai, katanya konsumen,” ujar pria bertopi itu. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *