Gokil! AC Milan Gencar Berburu Pemain

by -

METROPOLITAN – AC Milan belum berhenti belanja pemain di bursa transfer musim panas 2021/2022. Walau sudah punya enam pemain baru, Rosso­neri kini berupaya untuk menda­patkan lima pemain baru lain­nya. Milan butuh skuad yang kompetitif dan besar untuk musim 2021/2022. Sebab, Mi­lan akan bersaing di Liga Cham­pions selain di Serie A. Milan tentu saja tidak ingin menjadi pesakitan karena mereka punya tradisi bagus di Liga Champions.

Sejauh ini, Stefano Pioli telah mendapat enam pemain baru. Enam pemain itu termasuk Brahim Diaz, Fikayo Tomori, dan Sandro Tonali. Walau sudah punya enam pemain baru. Milan harus mencari pemain nomor 10, pelapis Franck Kes­sie, dan tambahan pemain di posisi bek kanan. Milan juga membidik satu penyerang tam­bahan untuk lebih tajam. Lan­tas, siapa saja pemain yang masuk dalam daftar belanja AC Milan?

Baca Juga  Pertaruhan Puncak Klasemen Milan

Kedatangan Giroud

Kedatangan Giroud di Milan disambut baik oleh Zola. Dia yakin Giroud bisa memberi­kan dampak yang positif un­tuk Rossoneri. “Olivier Giroud adalah penyerang yang mem­buat pemain di sekitarnya berkembang,” kata Zola ke­pada Gazzetta dello Sport. ”Saya bekerja sama dengan­nya di Chelsea, tim berputar di sekelilingnya dengan sem­purna. Dan kemudian dia pria yang hebat,” imbuhnya.

Giroud baru saja bergabung dengan Milan dari Chelsea. Ia meninggalkan Stamford Brid­ge setelah tiga musim bersera­gam biru-biru. Penyerang berpaspor Prancis tersebut ditebus seharga satu juta euro. Giroud diberi kontrak selama dua tahun di San Siro. Milan juga punya opsi untuk mem­perpanjang kontrak Giroud satu tahun lagi. Sang pemain akan mengenakan nomor pung­gung sembilan di klub barunya. (bn/suf/run)

Baca Juga  Coach Milan Desak Donnarumma Buat Pilihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *