Griezmann Tumbal Krisis Barcelona

by -

METROPOLITAN – Presiden Atletico Madrid, Enrique Ce­rezo, optimistis pertukaran Antoine Griezmann-Saul Ni­guez terealiasi. Meski, banyak halangan transfer ini bisa terjadi. Barcelona dengan At­letico Madrid dilaporkan be­rencana untuk melakukan tukar guling antara Antoine Griezmann dengan Saul. Griezmann diharapkan bisa balik ke Los Rojibalncos, se­dangkan Saul diinginkan un­tuk menjadi amunisi baru di lini tengah El Barca.

Namun, skema pertukaran pemain tersebut dikabarkan kemungkinan besar bakal su­lit menjadi kenyataan. Hal ini karena Barcelona ingin Atle­tico mau mengeluarkan uang tambahan untuk Griezmann.

Kubu Blaugrana masih ber­harap bisa mendapatkan uang 72 juta euro dari penjualan Griezmann untuk bisa menutu­pi krisis keuangan yang me­reka alami. Masalah perbe­daan gaji kedua pemain juga menjadi kendala.

Baca Juga  Atletico Disingkirkan Juventus,

Atletico takkan mampu mem­bayar gaji Griezmann saat ini. Sementara, Saul jelas enggan mendapatkan pemotongan gaji andai bergabung dengan Barcelona.

Meski begitu, Presiden At­letico, Enrique Cerezo, justru tetap optimis pertukaran Griezmann dan Saul bisa te­realisasi. Ia mengatakan bahwa segalanya mungkin terjadi di sepak bola.

”Dalam dunia sepak bola segala sesuatu mungkin ter­jadi. Tidak ada yang tahu apa hasil dari negosiasi ini nanti­nya,” ujar Cerezo kepada De­portes Cuatro.

”Griezmann kembali? Jika itu terjadi, itu akan menjadi kejutan yang menyenangkan… Anda akan segera mengetahui sesuatu,” jelasnya.

Griezmann sebelumnya memang pernah menjadi pujaan di Atletico. Pemain asal Prancis itu pernah berada dalam skuat Diego Simeone pada rentang 2014–2019. Ia kemudian hengkang ke Bar­celona dengan nilai transfer 120 juta euro pada musim panas 2019. (dtk/suf/run)

Baca Juga  Atletico Tak Pernah Menahan Griezmann

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *