Heboh, Seorang Pria Lompat ke Kali Cisadane

by -

METROPOLITAN – Sebuah video memuat informasi ada­nya warga yang melompat ke Kali Cisadane viral di media sosial. Pelaku disebut melom­pat dari Jembatan Merah, Tangerang.

Dari video viral itu hanya terdapat sepeda motor korban dengan pelat nomor B 6657 CZI. Perekam video menyebut pemotor itu telah mening­galkan motornya dan terjun melompat ke Kali Cisadane.

”Barangkali kenal dengan pelat nomor motor ini. Baru­san orangnya loncat dari atas Jembatan Merah. Sekarang tinggal motornya aja. Orang­nya loncat ke Kali Cisadane dan sekarang belum timbul lagi,” kata perekam video, Rabu (21/7).

Saat dimintai konfirmasi, Kepala BPBD Kota Tangerang, Deni Koeswara, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Identitas warga yang melom­pat ke Kali Cisadane telah diketahui. Korban diketahui bernama Muhammad Di­nata (59), warga Kelurahan Nusa Jaya, Kecamatan Kara­waci, Tangerang. ”Sampai saat ini korban belum ditemukan, mengingat aliran air Kali Ci­sadane sedang deras,” ungkap Deni. Proses pencarian kor­ban masih berlangsung. Hingga kini belum diketahui motif korban melompat ke Kali Cisadane. (dtk/suf/py)

Baca Juga  Warga Ciampea Temukan Situs Batu Combong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *