Hotel THE 1O1 Gelar Promo Pay 1 Night, Get 1 Night Free

by -

METROPOLITAN.ID – Hotel THE 101 Bogor Suryakancana melakukan gebrakan promo THE 101 Flash Sale, Pay 1 Night, Get 1 Night Free dengan penawaran terbatas. Para calon tamu cukup hanya merogoh kocek Rp750.000,00 (nett), pengunjung sudah mendapatkan kamar dengan type Deluxe Balcony dengan sarapan di hari pertama untuk dua orang.

 

Marketing Communication Hotel THE 101 Suryakancana Restiana menjelaskan, promo ini dibuat untuk mereka yang bosa berada di rumah selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berlangsung. Terlebih bagi mereka yang ingin menghindari keluarga yang tengah melakukan isolasi mandiri. “Para calon tamu bisa langsung melakukan pemesanan melalui website kami phm-hotels.com/hotel/1O1BSK. Ini sebagai salah satu bentuk promo yang dipastikan bisa memberikan pengalaman berbeda,” bebernya.

Pada kamar Deluxe Balcony, lanjut dia, pengunjung dapat menikmati pemandangan pool view dan indahnya suasana Kota Bogor yang sejuk. Tamu hotel juga dapat menikmati berbagai fasilitas dan layanan yang disediakan, seperti Wifi gratis di seluruh kamar, kolam renang yang dibuka mulai pukul 07:00 hingga pukul 17:00 WIB hingga palayanan dan keamanan 24 jam nontstop.

Baca Juga  Selalu Berusaha Kenalkan Perusahaannya

“Pelayanan yang oke dan staff ramah-ramah buat saya betah menginap disini. Kapan lagi saya membayar Rp 750.000 nett untuk 2 malam di kamar balcony pula. Biasanya untuk kamar balcony tidak segitu. Dengan prokes yang ketat, membuat saya nyaman. Pokoknya good services banget disini ” tutur Putri salah satu pengunjung Hotel THE 101 Suryakancana Bogor.

 

Sebagai informasi, Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana merupakan hotel Art Deco yang indah yang memiliki tempat instagramable di setiap sudutnya. Terletak tepat di Jalan Suryakancana yang memiliki lorong sejarah panjang zaman kolonial dan terletak 60 KM sebelah selatan Ibu Kota Jakarta membuat warga Jakarta dan sekitarnya sering berkunjung ke Kota Bogor. Baik untuk keperluan liburan maupun bisnis.

Baca Juga  NOKIA GARAP ANDROID BERLENSA CARL ZEISS

Salah satu keunikan di Jalan Suryakancana, yakni tepat berada di depan gerbang utama Kebun Raya Bogor dan terkenal sebagai pusat kuliner baik kuliner Cina maupun lokal. Selain kuliner yang lezat di sekitar THE 1O1 Bogor Suryakancana juga dekat dengan tempat wisata bersejarah seperti kebun raya, istana presiden dan The Dhanagun. (*/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *