Inter bidik Bellerin!

by -

METROPOLITAN – Inter Milan membidik Hector Bellerin sebagai opsi untuk menggantikan Achraf Hakimi yang hengkang.

CEO Inter, Beppe Marotta, menga­kui tengah memantau Bellerin Inter membidik bek kanan baru usai me­lepas Achraf Hakimi ke Paris Saint- Germain. Pemain 22 tahun itu me­rapat ke Les Parisien dilaporkan dengan nilai kesepakatan hampil menyentuh angka 70 juta euro. Nama yang santer mencuat bakal menggantikan peran Hakimi di In­ter adalah Hector Bellerin. CEO Inter, Beppe Marotta membenarkan bahwa tengah memantau bek milik Arsenal tersebut.

Bellerin musim lalu mulai kehi­langan tempat utama di sektor kanan pertahanan Arsenal. Ia tampil dalam 25 laga The Gunners di Liga Inggris dengan menyumbang satu gol dan tiga assist.

Meski demikian, Marotta, belum mau berbicara banyak soal peluang Inter mendatangkan Bellerin. Inter tampaknya bakal berusaha meminjam Bellerin dengan opsi permanen di akhir musim.

LaBeneamata harus bergerak cermat di bursa transfer meng­ingat masalah keuangan masih mejerar mereka. Hal itu pulalah yang membuat mereka memutuskan me­lepas Hakimi ke PSG.

Selain Bellerin, Inter saat ini juga membidik Alex Telles dari Man­chester United. Telles diharapkan bisa menjadi opsi di sektor bek kiri setelah Inter juga harus kehilangan Ashley Young. ”Bellerin adalah pe­main yang kami pantau, tetapi dia bukan pemain kami jadi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak ten­tang itu karena akan tidak sopan untuk melakukannya,” kata Marot­ta kepada Sky Italia.

”Saya tidak mengesampingkan apa pun, dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Saat ini kami fokus mengevaluasi semua peluang,” pung­kasnya. (dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *