Juve Tepis Rumor CR7 Ingin Hengkang

by -

METROPOLITAN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Ned­ved, angkat bicara tentang segala rumor terkait masa depan Cristiano Ronaldo. Nedved memastikan bahwa saat ini belum ada tanda Ro­naldo akan pindah dari Ju­ventus.

Masa depan Ronaldo di Juventus kini memang tengah diragukan. Ada beberapa aspek yang diyakini bakal membuat pemain 36 tahun tidak lagi menjadi bagian dari skuad Juventus pada musim 2021/2022 ini.

Pertama, gaji Ronaldo sang­at tinggi dan Juventus mulai kesulitan membayarnya. Kedua, Ronaldo tidak cukup puas dengan performa tim musim lalu. Ketiga, ada minat dari PSG dan beberapa klub top lain pada Ronaldo.

Ronaldo sama sekali belum bicara soal masa depannya. Sebagai wakil dari Juventus, Pavel Nedved pun membe­rikan keterangan. Nedved tidak melihat ada tanda-tanda awal Ronaldo akan pindah pada musim panas ini.

Baca Juga  CR7 Istimewa!

”Ronaldo saat ini sedang liburan,” buka Pavel Nedved pada DAZN. ”Kami tidak me­nerima signal apa pun bahwa dia akan meninggalkan Ju­ventus. Saat ini, kami menung­gu dia kembali dan dia akan datang pada 25 Juli nanti,” sambung eks pemain Juven­tus tersebut.

Ronaldo baru saja menja­lankan tugas bersama timnas Portugal di Euro 2020. Saat ini, bersama dengan keluar­ganya, Ronaldo tengah me­nikmati liburan musim panas sebelum memulai sesi pra­musim 2021/2022.

Pavel Nedved senang dengan hasil yang didapat pemain Juventus di Euro 2020. Le­genda sepak bola Rep. Ceko itu merasa energi positif yang didapat Italia usai menjadi juara Euro 2020 bisa menular ke Juventus.

Baca Juga  CR7 Libas Barca

”Menyenangkan menyak­sikan Italia menjadi juara, mereka menularkan emosi yang luar biasa bahkan ke­pada saya sendiri dan saya bahkan bukan orang Italia,” kata Nedved. (bn/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *