Lea Seydoux Positif Covid-19

by -

METROPOLITAN – Pandemi Covid-19 masih menyerang warga dunia dari berbagai kalangan. Kali ini, aktris Lea Seydoux dinyatakan positif Covid-19. Dikutip dari Variety, Lea Seydoux tertular saat menjalani syuting sebuah film. Saat ini ia tengah menjalani isolasi mandiri di kediamannya di Paris.

Lea Seydoux diketahui telah dua kali divaksin. Hal tersebut mem­buatnya tidak merasakan gejala apa pun saat dinyatakan positif virus corona. Lea Seydoux saat ini seharusnya ikut menghadiri Festival Film Cannes. Namun, pihak sang aktris menyebut saat ini ia akan lebih memprioritaskan istirahat dan kesembuhan.

Lea Seydoux akan mulai bepergian setelah dinyatakan sembuh untuk menghormati protokol yang telah diperintahkan oleh pemerintah Prancis.

Rencananya, 4 film Lea Seydoux akan diputar di Festival Film Cannes. Empat film tersebut adalah The French Dispatch (Wes Anderson), Deception (Arnaud Desplech­in), France (Bruno Dumont), dan The Story of My Wife (Ildiko Enyedi).

Baca Juga  Medina Zein Divonis Enam Bulan Penjara

The French Dispatch rencananya akan diputar secara perdana pada Senin (12/7), disusul oleh Decep­tion pada Selasa (13/7). The Story of My Wife akan diputar secara perdana pada Rabu (14/7) dan France sehari setelahnya.

Lea Seydoux merupakan aktris kelahiran Prancis yang dikenal lewat penampilannya di film James Bond ke-24, Spectre, yang ditayangkan pada 2015. Ia berperan sebagai Madeleine Swann salah satu Bond Girl.

Lea Seydoux debut akting pada 2006 sebelum kemudian tampil di film-film papan atas selain James Bond. Di antaranya Blue Is the Warmest Colour, hingga The Grand Budapest Hotel.

Ia pun diganjar dengan sejumlah penghargaan di dunia perfilman. Ia memenangkan Best Cast dan Best Acting Ensemble untuk perannya di Grand Budapest Hotel, juga meraih Palme d’Or di Festival Film Cannes untuk penampilannya di Blue is the Warmest Colour pada 2013.(dtk/yok/py)

Baca Juga  BNI Syariah Tawarkan Program Umrah Bertabur Hadiah 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *