Markas Laskar Dewa ‘Banjir Darah’

by -

METROPOLITAN – Pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hij­riah, Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) menyiapkan 6 ekor sapi dan 15 ekor kambing sebagai kurban tahun ini. Ke­giatan rutin tahunan ini dige­lar di Mako DPP Laskar Dewa, Kampung Pasirkuda, RT 02/03, Desa Watesjaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Ketua Umum Laskar Dewa, Gus Fauzi Ali Hanafi, menga­takan, tahun ini Laskar Dewa membagikan hasil pemotong­an kurban untuk warga sekitar dan para anggota. ”Dari enam ekor sapi yang kita siapkan, kita serahkan satu ekor ke­pada warga dan satu ekor lagi kepada anggota Laskar Dewa wilayah Bogor Barat. Dua ekor sapi langsung kita potong di Mako DPP Laskar Dewa. Untuk besok kita lakukan pemotong­an untuk kader sebanyak dua ekor,” bebernya.

Baca Juga  Laskar Dewa Sebar Ribuan Sarung dan Sembako

Gus Fauzi hanya berharap keberkahan dengan adanya pemotongan hewan kurban ini. Selain itu, dapat menam­bah pahala serta bermanfaat bagi warga sekitar.

”Semoga hewan kurban yang kita bagikan ini bisa berman­faat bagi warga, apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Kita berdoa semoga wabah yang tengah melanda dunia, terutama Indonesia dan khu­susnya Kabupaten Bogor cepat berlalu,” harapnya. (nto/b/ suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *