Masuk RS, Ustadz Yusuf Mansur Minta Doanya

by -
Foto: Twitter Ustaz Yusuf Mansur

METROPOLITAN – Ustadz Yusuf Mansur kini tengah dirawat di RSPAD Gatot So­ebroto. Ia dibawa ke rumah sakit pada Rabu (21/7) pagi. Kabar itu diketahui dari video yang diunggah melalui akun @yusufmansurnew di Insta­gram.

”Pagi ini, 21 Juli 2021, dengan izin Allah, HB saya alhamdu­lillah masih ada 5, rendah sangat. Tetapi saya masih hidup he he he,” tulisnya.

Dalam video itu menyebut­kan bahwa entrosist dan zat besi dalam tubuh Yusuf Man­sur juga rendah.

”Dibantu kawan-kawan pimpinan dan tim dokter RSPAD yang luar biasa. Pakai hati semua,” lanjutnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu mengung­kapkan bahwa dirinya tengah menjalani proses transfusi darah.

”Saya harus segera melaku­kan transfusi darah, kalau enggak, kolaps. Karena ter­lalu rendah semua, telat ng­angkat kalau pake makanan, suplemen, dan sekadar isti­rahat,” imbuhnya.

Menurut pemilik nama asli Ja’man Nurkhatib Mansur itu, pihak RSPAD mempersilakan ia memilih dan mengupaya­kan siap donor darah untuknya.

”Alhamdulillah ada sepuluh orang yang disiapkan, nanti empat yang diambil yang ter­baik dan yang paling pas. Semuanya penghapal Quran terbaik kelas dunia,” ujarnya.

Ia pun tak menyangka ada salah satu darah penghapal Quran dunia Syeikh Baleid menjadi penyumbang darah untuknya. ”Ini sungguh hik­mah yang luar biasa dari dro­pnya keadaan saya, akibat kurang darah sampai setengah. Katanya normal kalau laki-laki 14, lah saya 5. Setengah­nya saja enggak sampai,” pungkasnya. (jp/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *