Menanti Aksi Trio Messi-Aguero dan Depay

by -

METROPOLITAN – Memphis Depay sudah tak sabar untuk segera memulai musim ba­reng Barcelona. Sebab, ia ingin bermain bareng Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Memphis adalah pen­datang baru di Barcelona musim ini setelah diikat dengan cuma-cuma, ka­rena kontraknya sudah habis di Lyon. Memphis musim lalu memang tampil luar biasa di Ligue 1 dengan tore­han 20 gol, cuma kalah dari Kylian Mbappe yang bikin 27 gol.

Tak cuma itu, Mem­phis juga piawai me­lepas assist yakni 12 dan membuat 94 peluang berujung gol. Bisa dibayangkan bukan bagaimana efek yang bisa dibe­rikan Memphis un­tuk lini serang Bar­celona yang sejatinya sudah yahud dengan adanya Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

Baca Juga  40 Gol Lebih selama 10 Musim

Belum lagi Barcelona juga mendatangkan Sergio Agu­ero yang sarat pengalaman di Manchester City. Aguero juga punya rekor gol mentereng bareng City.

Karena itu, wajar jika Mem­phis begitu antusias meny­ambut potensi kerjasama dengan Messi dan Aguero di lini serang Barcelona musim ini. Apalagi ketiganya bisa saling melengkapi dengan perbedaan karakter masing-masing.

”Kami semua penyerang, tapi menurut saya kami se­mua berbeda. Saya punya kemampuan dan kekuatan berbeda ketimbang Aguero atau juga dengan pemain lainnya,” ujar Memphis ke­pada Sport.

”Saya rasa kami bertiga saling melengkapi dan berbeda. Tapi kita lihat seperti apa nanti,” sambungnya.

Meski begitu, Memphis De­pay dan Sergio Aguero masih harus menunggu pendaftaran pemain Barcelona. Sebab, Barcelona tidak bisa mendaf­tarkan mereka berdua karena persoalan salary cap.

Baca Juga  Tolak Bela Timnas!

Ditambah Messi belum men­eken kontrak baru bareng Barcelona sampai saat ini.

”Luar biasa tentunya bisa bermain bareng Messi dan saya harap itu terjadi. Dia punya kualitas yang tim bu­tuhkan dan penting untuk memilikinya sebagai pusat di dalam tim,” imbuhnya.

”Ada banyak pemain berta­lentta di sini. Akan sangat hebat jika bisa bermain dengannya dan memenangi titel juara,” tutup Memphis Depay. (dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *