MU Berpeluang Kehilangan Pogba

by -

METROPOLITAN – Man­chester United berpeluang kehilangan Paul Pogba secara cuma-cuma. Bintang sepak bola Prancis itu dikabarkan berencana menghabiskan kontraknya di klub.

Kontrak Pogba akan tuntas pada musim panas tahun depan. MU sesungguhnya mau-mau saja mempertahan­kan pemenang Piala Dunia 2018 itu, tetapi negosiasi ter­sendat karena keberatan dengan tuntutan gaji si pemain yang menginginkan 300 ribu pound sterling (sekitar Rp5,9 miliar) per pekan.

Jika situasi tidak berubah maka Pogba otomatis akan bebas melakukan negosiasi dengan klub manapun pada Januari 2022. Sejauh ini pemain berusia 28 tahun itu dikaitkan beberapa klub di antaranya Paris St. Germain, yang sedang gencar mendatangkan pemain-pemain top dunia.

Baca Juga  Pogba Sukai Man United Era Solskjaer

Man Unitedtentunya tidak ingin Pogbapergi secara gra­tis sehingga pembicaraan soal kontrak baru kemun­gkinan akan kembali dilanjut­kan.

Namun,dilaporkan bahwa Paul Pogba berpeluang besar akan menyelesaikan kontraknya di Old Trafford sebelum mengambil langkah selanjutnya. Bertahan di MU tetap menjadi opsi tapi bagaimanapun ada segelintir klub yang mampu memenuhi gaji Pogba.

Pogba tampil cukup oke di musim lalu bersama MU. Ia hampir tidak tergantikan di lini tengah dengan membuat 42 penampilan dan meny­umbang enam gol plus sem­bilan assist di seluruh kom­petisi.

Penampilan oke Paul Pog­baitu berlanjut di Euro 2020. Pogba mengemas satu gol dan satu assist dalam empat penampilan meski Prancis secara mengejutkan terhenti di babak 16 besar.

Baca Juga  Tenang Saja,Pogba Tidak Akan Pergi dari Manchester United

Manchester Unitedsendiri tampak lebih serius membangun skuadnya di musim panas ini. MU tinggal meresmikan transfer Jadon Sancho dan diyakini segera mendaratkan bek tengah top Raphael Varane dari Real Madrid dan juga bek kanan Inggris Kieran Trippier dari Atletico Madrid. (dtk/suf/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *