Pemdes Rabak Gelar Vaksinasi Massal Tahap 2

by -

METROPOLITAN – Pemerintah Desa (Pemdes) Rabak bersama Puskesmas Rumpin, Kecamatan Rumpin, menggelar vaksinasi massal tahap kedua di aula kantor Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Kepala Desa (Kades) Rabak, H Wawan Nurwandi, mengatakan, vaksinasi tahap kedua ini bekerja sama dengan Puskesmas Rumpin. Warga Desa Rabak yang sudah melakukan vaksinasi tahap dua sebanyak 40 orang lebih. Kegiatan ini terbagi di tiga desa, yakni Desa Rabak, Desa Kampungsawah dan Desa Cipinang.

”Memang jadwalnya tiga desa. Untuk kegiatan selanjutnya akan dilakukan di Puskesmas Rumpin sesuai jadwal,” ujarnya. Wawan berharap masyarakat, khususnya warga Desa Rabak, segera melakukan vaksinasi. Selain aman dan nyaman, vaksinasi ini bertujuan meningkatkan daya tahan tubuh. ”Selain vaksinasi di desa, Pemdes Rabak sebelumnya sudah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa RW,” terangnya.

Baca Juga  Peringati HUT Adhyaksa ke-61, Kejari Kabupaten Bogor Vaksin 2.000 Warga

Sementara itu, Kepala Puskesmas Rumpin, dr Kuncahyo, menambahkan, vaksinasi yang dilakukan di Desa Rabak sebanyak 59 orang. Hadir dalam kegiatan tersebut, Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Rumpin dan Tim Vaksinasi dari Puskesmas Rumpin. (mul/b/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *