Pemkab Bogor Dikirimi Peti Mati, Ini Kata Bupati

by -

METROPOLITAN.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mendapat kiriman bantuan peti mati dan beras dari Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kabupaten Bogor di Pendopo Bupati, Cibinong, Senin (12/7). Bupati Bogor Ade Yasin pun mengajak seluruh elemen saling membantu dalam menangani pandemi Covid-19.

Ada 52 peti mati dan 200 paket beras yang diberikan Askonas.

“Terima kasih atas bantuan dan kepedulian menangani pandemi Covid-19 ini, semoga asosiasi yang lain juga terketuk dan ikut memberikan bantuan,” ujar Ade Yasin.

Menurutnya, sumbangan ini sangat berarti bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Tugas menangani pandemi ini pun bukan hanya tugas pemerintah, tapi tugas semua elemen masyarakat.

“Maka saya mengajak orang-orang yang memang mampu, untuk membantu yang tidak mampu,” harapnya.

Baca Juga  Jalan Perbatasan Kota dan Kabupaten Bogor Banjir

Ade Yasin menjelaskan, sudah saatnya sekarang ini semua bergotong-royong peduli dan membantu sesama. Jika tidak dengan kebersamaan, ia menyebut pandemi ini akan semakin parah.

“Terima kasih atas bantuannya, terus terang saja, kita butuh juga sembako untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang isolasi mandiri maupun yang terdampak. Ini contoh yang baik, Askonas telah menunjukkan kepeduliannya terhadap situasi yang seperti ini,” kata Ade Yasin.

Sementara itu, Ketua Harian Askonas Kabupaten Bogor, Melly mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling bahu-membahu meringankan beban pemerintah dalam menangani pandemi ini. Bantuan yang diberikan pihaknya merupakan bentuk kepedulian.

“Mengatasi pandemi ini bukan hanya tugas pemerintah, ayo kita bahu-membahu untuk meringankan beban pemerintah. Kalau bukan kita siapa lagi yang ingin berbagi bantuan, ini saatnya tidak perlu menunggu dunia usaha berjalan normal kembali,” ajaknya. (fin)

Baca Juga  Bupati Bogor Gowes Bareng ASN, Kampanyekan Pola Hidup Sehat dan Pentingnya Vaksin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *