Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kembali Membagikan Hewan Kurban

by -

Metropolitan – Pada Idul Adha atau yang dikenal sebagai Hari Raya Kurban kali ini Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor kembali menyelenggarakan pembagian hewan kurban yang diserahkan secara simbolis kepada 5 (lima) masjid di sekitar kantor pusat dan cabang pelayanan Cibinong yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 16 Juli 2021 bertempat di halaman depan Masjid Maul Hayat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor dengan dihadiri oleh Direksi dan para Kepala Bagian beserta jajarannya.

Direksi menyampaikan rasa syukur karena ditengah pandemi seperti ini kami masih mampu melakukan pembagian hewan kurban seperti tahun-tahun sebelumnya.

Semoga bantuan kurban kali ini dapat membantu masyarakat kabupaten bogor yang membutuhkan terlebih disaat penerapan PPKM Darurat ini, dan kami sangat menghimbau agar warga tidak membuang limbah hewan qurban ke sungai karena akan merusak kualitas air dan akhirnya berdampak pada proses produksi air di instalasi-instalasi sekitar sungai.

Baca Juga  Perumda Tirta Kahuripan Permudah Pelayanan Pelanggan, Uniknya Aplikasi SiCantik

Adapun hewan kurban yang diberikan pada tahun ini sebanyak 75 ekor kambing dan 5 ekor sapi. Hewan kurban ini dibagikan ke masjid-masjid yang ada di sekitar 8 wilayah pelayanan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Dan dalam rangka penekanan penyebaran virus Covid-19 serta upaya memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menyediakan layanan pembayaran melalui mitra online.

Melalui fasilitas ini pelanggan tidak perlu lagi datang ke cabang pelayanan untuk membayar rekening air, pelanggan bisa dengan mudah membayar melalui ATM Bank Mandiri, BRI, BNI, BJB, Alfamart, Indomart maupun kantor Pos sebelum batas waktu pembayaran setiap bulannya.

Baca Juga  Peringati Hari Jadi ke-41 di Sumber Mata Air Zaman Peninggalan Belanda, Perumda Tirta Kahuripan Targetkan Tambah Cakupan Pelanggan

Sedangkan untuk pengecekan tagihan rekening air dapat dilakukan melalui SMS dengan cara mengetik “BILL<spasi>nomor sambungan” (contoh : BILL 19000101) lalu kirim ke nomor 081284100028. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.