Polisi Bagi-bagi Makan Siang dan Paket Sembako untuk Driver Ojol

by -

METROPOLITAN.id – Polres Bogor membagikan makan siang gratis dan paket sembako untuk driver ojek online (ojol). Pemberian bantuan ini dilakukan di halaman Mapolres Bogor, Jumat (30/7).

Bantuan ini merupakan program Bhayangkara untuk Negeri. Total, ada 300 paket makan siang dan 300 paket sembako yang dibagikan untuk driver ojol.

Pembagian bantuan ini dihadiri Dir Reskrimsus Polda Jabar Kombes Pol Arif Rachman, Kapolres Bogor AKBP Harun, Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Sukur Hermanto, Wakapolres Bogor Kompol Marwan Fajrin, Ketua Kadin Kabupaten Bogor Sintha Dec Checawaty, Kadinkes Kabupaten Bogor Mike Kaltarina, Mars, perwakilan driver ojek online wilayah Kabupaten Bogor dan Perwakilan Komunitas Vespa (Ridrink Vespa dan Ridrink Cantik).

Baca Juga  Polres Bogor Bakal Uji Coba Gage Akhir Pekan ini

Dir Reskrimsus Polda Jabar, Kombes Pol Arif Rachman, mengatakan, bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bogor terhadap driver ojol.

“Ojol menjadi pejuang penyaluran di masa pandemi Covid-19. Alhamdulillah dalam kesempatan ini dapat bersilaturahmi dengan para driver ojek online dan masih diberikan kesehatan,” ujar Arif.

Adapun paket sembako yang diberikan berisi beras, gula, indomie, susu, teh, vitamin, masker dan makanan minuman.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bogor AKBP Harun mengajak seluruh driver ojol ikut memerangi penyebaran Covid-19. Caranya, dengan tetap menjaga protokol kesehatan ketat saat berkendara

“Kami mengajak kepada seluruh driver ojek online Kabupaten Bogor agar ikut memerangi penyebaran Covid-19 bersama dengan pemerintahan, dengan cara tetap menjaga protokol kesehatan saat berkendara,” tandas Harun. (fin)

Baca Juga  Warga Dengar Suara Tangisan Bayi Di Pemakaman, Saat Dilihat Ada Bungkus Plastik Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *