Positif Covid-19, Gagal Pemotretan

by -

METROPOLITAN – Heboh soal adanya artis berinisial N yang disebut nekat menjalani sesi foto saat dirinya positif Covid-19 ramai di jagat maya. Nama Natasha Wilona pun ikut diseret hingga yang bersangkutana angkat bicara.

Dalam keterangannya, ia mengaku memang dinyatakan positif Covid-19. Namun ia datang berbekal hasil tes yang sudah dilakukan sehari sebelum­nya.

”Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di ma­syarakat, saya mau mengin­fokan dengan bukti nyata. Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengik­uti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan di pekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab. Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July,” tulis Natasha Wilona.

Namun, sebelum sesi foto tersebut dilakukan, tim kem­bali menjalani pemeriksaan kesehatan. Natasha Wilona kemudian dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga  Belanja Iklan Urusan Wajib Pemda Bogor

Meski begitu, ia membantah ingin tetap melakukan peker­jaannya. Menurutnya, pem­batalan sesi foto itu dilakukan atas kesepakatan bersama.

”Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas per­setujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemot­retan di hari itu,” tulisnya.

Karena adanya pemberitaan yang menyebut dirinya ngo­tot ingin bekerja saat positif Covid-19, Natasha Wilona mengaku dirugikan.

”Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih,” tutupnya.

Sebelumnya, awal mula isu terkait pemaksaan syuting oleh artis ini tersebar di salah satu akun gosip. Cerita terse­but mendapat banyak respons dari warganet lainnya.

Baca Juga  Penularan Covid-19 di Kabupaten Bogor Melandai

Warganet yang mengunggah itu mengaku mengetahui ce­rita dari temannya yang mer­upakan seorang fotografer. Ia pun mengunggah cerita itu di Instagram Stories pribadinya.

”Barusan ada teman, salah satu photographer hits Ja­karta yang cerita. Kemarin beliau mengerjakan project salah satu brand ternama, salah satu artis ternama In­donesia inisial ’N’,” tulis salah satu warganet.

”Singkat cerita si artis ’N’ ini setelah tes PCR hasilnya po­sitif tetapi masih kerja dan tidak isoman,” jelasnya. Posting-an itu pun menyebar dan be­redar hingga jadi buah bibir masyarakat. (de/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *