Rilis Singel Langkahi Mayatku, 13 Nadi Musik Gandeng Aldy Wahyudi

by -

METROPOLITAN.id – Perusahan label rekaman 13 Nadi Musik merilis single baru yang berjudul Langakahi Mayatku. Lagu ini dibawakan oleh seorang talent muda berbakat yang dimiliki 13 Nadi Musik, yakni Aldy Wahyudi.

Aldy dipilih membawakan lagu ini karena kiprahnya di dunia industri musik sudah tidak diragukan lagi. Aldy merupakan mantan peserta game show musik dan audisi pencarian bakat di salah satu televisi swasta yang ada di Indonesia.

Setelah perjuangannya di kedua ajang tersebut, Aldy akhirnya bersama perusahaan label 13 Nadi Musik merilis single berjudul Langkahi Mayatku.

“Dalam lagu Langkahi Mayatku, Aldy juga berkolaborasi dengan musisi senior dan sound designer tanah air, seorang pemain biola terkenal Henry Lamiri, sebagai Arranger dan pengisi melody-melody manis didalam lagu ini,” kata Manajer artis dan promo 13 Nadi Musik, Alex Sengaji.

Sementara, dijelaskan Alex, untuk lirik singel Langkahi Mayatku ini menceritakan tentang rasa sedih dan tekad seorang laki-laki dalam memperjuangkan masa depan dan memenangkan kembali pujaan hatinya.

Lagu ini juga memiliki melodi dan lirik yang khas, sehingga membuatnya gampang sekali untuk di ingat.

Bagi para penggemar musik yang penasaran, ditambahkan Alex, bisa langsung mendengarkan Langkahi Mayatku di sejumlah platform yang ada.

“Bagi kalian yang penasaran bisa cek langsung lagu Langkahi Mayatku di digital platform seperti Spotify, Apple music, iTunes, Joox, Langit music, Smart music dan Youtube music,” ujarnya. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.