Rooney Akhirnya Minta Maaf

by -

METROPOLITAN – Wayne Rooney buka suara soal skan­dal dengan model seksi. Le­genda Manchester United itu mengaku khilaf dan meminta maaf.

Wayne Rooney baru-baru ini menggegerkan dunia sepak bola. Bukan karena prestasinya sebagai manajer Derby Coun­ty, tapi gara-gara skandal sama model seksi.

Wayne Rooney kedapatan mabuk-mabukan bersama tiga wanita yang salah satunya ada­lah model bernama Tayler Ryan. Ketiga wanita itu juga masih berusia 21 tahun.

Mereka party di suatu kelab malam di kota Manchester. Belum selesai, mereka men­ghabiskan malam di suatu hotel.

Foto-foto Rooney pun terse­bar. Rooney terlihat mabuk, mencium salah satu wanita, sampai tertidur di kursi dengan salah seorang wanita yang ber­pose setengah bugil di sebe­lahnya.

Baca Juga  Bikin Rooney Ketakutan

Wayne Rooney akhirnya buka suara kepada Sky Sports soal perihal itu. Rooney menga­ku dirinya cuma berpesta dan meminta maaf.

”Saya membuat kesalahan. Saya sebenarnya lagi private party bersama dua teman. Saya mau lebih baik setelah kejadian ini,” ujar Rooney. ”Saya mau meminta maaf kepada keluarga dan klub,” lanjutnya.

Tersiar kabar, jika Wayne Rooney dibayang-bayangi pemecatan dari kursi mana­jer Derby County. Namun sepertinya, Rooney masih dapat kesempatan kedua un­tuk melatih tim divisi Cham­pionship di Inggris itu.

”Saya berterima kasih kepada Derby County karena mem­beri saya kesempatan ini untuk kembali berjuang di klub ini,” tegasnya.

”Saya sekarang tidak mau lagi membahas hal tersebut,” tutupnya ketika ditanya soal dirinya memakai jasa penga­cara dan ada kabar pemerasan. (dtk/suf/run)

Baca Juga  Mourinho Layangkan Pujian Saat Rooney Siap Tampil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *