Soal Pabrik Bakso di Jati Raden, Kadisperindag Bungkam?

by -
MENIMBULKAN BAU : Pabrik Bakso yang terletak di Rt 3/10 jalan Nilam, Jati Raden, Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi ini dikeluhkan warga karena menimbulkan bau.

METROPOLITAN.ID- Terkait adanya keluhan warga jalan Nilam Rt.3 Rw 10 Kelurahan Jati Raden, Kecamatan Jati Sampurna, Kota Bekasi  mengenai bau yang ditimbulkan oleh pabrik bakso yang berdiri di dalam lingkungan perumahan Kavling Jalan Nilam 12.  Lurah Jati Raden Agus Hartono menjelaskan bahwa dirinya belum mendapat informasi adanya keluhan warga kepihak Kelurahan selama ini. Awal berdirinya pabrik baso tersebut di Jabat oleh Lurah yang terdahulu.

“Berdiri pabrik itu sebelum saya menjabat di Kelurahan Jati Raden.Dan soal adanya Keluhan warga saya juga belum mendengar,” katanya kepada Metropolitan.id saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (13/7/2021).

Dalam waktu dekat, masih kata dia, pihak kelurahan akan segera melakukan pengecekan ke lokasi pabrik tersebut. “Kita cek dulu, baik lokasi pabrik dan terkait informasi adanya keluhan warga,” imbuhnya lagi.

Baca Juga  IPSI Ukur Kemampuan Atlet lewat Uji Tanding

Agus juga menambahkan, mengenai pengurusan perizinan dan hal lainnya pihak kelurahan tidak  terkait. Karena saat ini sudah menjadi satu pelayanan di PTSP.” Untuk surat dan prosedur yang harus dilakukan dan penuhi oleh pemilik pabrik, pihak kelurahan tidak melayani karena sudah di satu pintukan, di Pelayanan terpadu satu pintu,” tegasnya.

Terpisah, hingga berita ini dilansir, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kota Bekasi Tedi Hafni saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler belum  memberikan jawaban. (tob/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published.