Suami Ku Bulan Madu Dengan Sahabat ku (2)

by -

Suami Ku Bulan Madu Dengan Sahabat ku (2)

DIA juga sering tidak diajak dalam acara kumpul-kumpul bersama temannya.

Akhirnya pada satu kesempatan, Kathryn memutuskan untuk mene­mui seorang teman yang juga tidak diundang dalam acara kumpul-kum­pul tersebut. Kathryn mau curhat terkait masalah pernikahannya.

Betapa terkejutnya Kathryn, ternyata ada dua orang teman lainnya yang ikut pertemuan itu. Mereka ingin menyampaikan sesuatu rahasia yang amat penting.

”Saya ingat sahabat saya itu terlihat sangat lelah dan gugup. Mereka ingin menyampaikan sesuatu kepadaku dan itu sangat buruk. Salah satu sahabatku ternyata punya hubungan dengan Tim,” kata Kathryn.

Diberi tahu fakta tersebut, Kathryn langsung berusaha menghubungi Tim dan juga sahabatnya sendiri yang dimaksud. Tapi, keduanya tidak menjawab.

Kathryn pun berencana melabrak sahabatnya itu di kantornya. Namun ketika sampai, resepsionis bilang sahabatnya itu sedang cuti.

Kathryn pun langsung teringat, bahwa hari itu seharusnya dia pergi berbulan madu bersama dengan Tim. Setelah itu, Kathryn pun menghu­bungi temannya yang lain.

Dia pun menemukan foto di media sosial yang menunjukkan sang sahabat sedang berada di hotel yang rencananya mau dipakai bulan madu bersama Tim. Kathryn pun makin patah hati.

Sepulang ’bulan madu’, barulah Tim dan sahabat Kathryn mengaku bahwa mereka memang menjalin hubungan. Hubungan itu baru terjalin setelah Tim meminta cerai dari Kathryn. Tapi Kathryn tentu saja tidak percaya begitu saja.

Bersambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *