Top Skor, Messi Teratas

by -

METROPOLITAN – Daftar top skor Copa America 2021masih memunculkan Lionel Messidi posisi teratas, menyusul penampilan apiknya dalam membantu Argentina lolos ke semifinal Copa America 2021.

Tim Tango melenggang ke semifinal Copa America 2021 bermodal kemenangan 3-0 atas Ekuador. Argentina menjadi tim yang mengamankan tiket babak empat besar dengan hasil paling meyakinkan di antara semifinalis lainnya.

Dalam hasil tersebut, Lionel Messisekali lagi tampil jadi bintang buat Argentina. Setelah membuat dua assist buat gol-gol Rodrigo de Paul dan Lautaro Martinez, Messi melengkapinya dengan bikin gol di injury time.

Tambahan satu gol tersebut membuat Lionel Messi masih bercokol di posisi teratas daftar top skor Copa America 2021. Sejauh ini La Pulga sudah membuat empat gol.

Baca Juga  Keita Mulai Memanas

Koleksi empat gol Lionel Messi ini dibayangi striker Peru Gianluca Lapadula, yang sejauh ini tercatat sudah membuat tiga gol. Lapadula mencetak dua gol saat membantu Peru menyingkirkan Paraguay.

Dalam laga tersebut, gol pertama Peru diperdebatkan antara bunuh diri Gustavo Gomez atau gol Lapadula. Namun, sejauh ini Gianluca Lapadula masih tercatat sebagai pencetaknya. Tetapi tak ada pertanyaan mengenai gol kedua Peru, yang juga dicetak Lapadula. (dtk/suf/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.