Update Transfer Arsenal: Locatelli Alot

by -

METROPOLITAN – The Gun­ners bergerak cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah mencapai kesepakatan untuk menda­tangkan Ben White, bek tengah asal Brighton.

Sebelumnya, Arsenal sudah menuntaskan pembelian Sambi Lokonga dan Nuno Tavares. Artinya, total ada tiga pemain yang sudah didatan­gkan Arsenal musim panas ini.

Tiga pemain sudah cukup banyak, tapi sepertinya Arse­nal belum akan berhenti. Ka­barnya Arteta masih memburu gelandang kreatif.

Ada nama Martin Odegaard yang disebut-sebut, tapi Arse­nal juga kembali dikabarkan semakin dekat dengan Hous­sem Aouar.

Kabarnya Arsenal sudah ber­sedia membayar harga yang diminta Sassuolo sebesar 34 juta pounds. Angka yang cukup besar untuk gelandang se­perti Locatelli.

Baca Juga  Arsenal Bajak Bek Lille Rp522 Miliar

Namun, The Gunners masih harus bersaing dengan Juven­tus. Kabarnya Locatelli lebih berminat gabung Juve, tapi tawaran Juve tidak sebaik Ar­senal.

Lyon memagari Aouar dengan harga yang sangat mahal. Ar­senal harus memecahkan rekor transfer jika ingin mere­krut gelandang asal Prancis ini.

Kabarnya The Gunners harus merogoh kocek hingga 100 juta pounds untuk mendapat­kan Aouar. Kemungkinannya kecil, sebab Arsenal baru mengeluarkan banyak uang untuk Ben White.

Arsenal sedang mengamati perkembangan situasi. Me­reka siap bergerak cepat be­gitu Odegaard dipastikan tidak punya tempat di Madrid.

Saat ini Odegaard sudah kembali ke Madrid, tapi masa depannya ada di tangan Car­lo Ancelotti. Jika Ancelotti merasa tidak membutuhkan­nya, Odegaard mungkin akan dipinjamkan kembali.

Baca Juga  WASPADA CUACA EKSTREM, PENYAKIT MEWABAH

Cukup mengejutkan, tetapi kabarnya Arsenal siap mere­krut Tammy Abraham dari Chelsea. Perkembangan si­tuasi semakin menyulitkan untuk Tammy. (feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *