Yang Lain WFH, Dispora Malah WFO

by -

METROPOLITAN – Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dan aturan Work From Home (WFH) bagi kantor dinas nonesensial di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, rupanya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor malah menerapkan kerja di kantor atau Work From Office (WFO), Kamis (29/7).

Walau terlihat sepi dari luar kantor, rupanya masih ada pegawai yang bekerja di dalam kantor di lingkungan GOR Pajajaran itu. Hal tersebut dibenarkan Kepala Dispora Kota Bogor, Hery Karnadi.

Menurutnya, para staf ini sedang mempersiapkan Pa­sukan Pengibar Bendera (Paskibra). “Ada kesibukan sendiri di kantor Dispora, persiapan HUT RI, akan ada pembentukan Tim Paskibra Kota Bogor,” ujar Heri ke­pada Metropolitan, Kamis (29/7).

Baca Juga  Sambut Peparda, Pemkab Bersiap

Heri menuturkan, WFO para staf Dispora dilakukan dengan protokol kesehatan (prokes) ketat serta hanya 20-25 persen staf yang WFO. Meski saat ini kantor-kantor dinas di lingkungan Pemkot Bogor di luar sektor esen­sial harus WFH 100 persen. “Karena sedang ada tugas yang harus segera disele­saikan di kantor,” ungkap Heri.

Mantan kasatpol PP Kota Bogor itu juga sedikit meny­inggung cara Dispora Kota Bogor dalam membina para atlet Kota Bogor di tengah PPKM level 4 ini.

“Saat ini para atlet berlatih sendiri di rumah atau di tem­pat latihan masing-masing. Latihan juga menyesuaikan yang sifatnya individu, se­perti latihan fisik dan pening­katan skill atlet,” pungkasnya. (cr1/c/ryn/py)

Baca Juga  Obor Asian Games Gagal di Bumi Tegar Beriman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *