Akpol Angkatan 91 Gelar Vaksinasi Gratis, Peserta Dibekali Sembako

by -

METROPOLITAN – Aka­demi Polisi (Akpol) Angkatan 91 menggelar program vaksi­nasi secara serentak di Ja­bodetabek. Salah satunya di SPN Polda Metrojaya, Desa Srogol, Kecamatan Cigom­bong, Kabupaten Bogor.

Kepala Sekolah Polisi Ne­gara (SPN) Polda Metro Jaya, Kombespol Tony Harsono, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam kegiatan Polri Pe­duli.

”Hari ini dilaksanakan se­rentak dilakukan angkatan 91. Mereka ini sudah 30 tahun mengabdi. Kegiatan ini se­bagai bentuk kepedulian angkatan 91 dalam situasi pandemi guna meringankan beban masyarakat Indonesia. Angkatan 91 sengaja menyi­sihkan sedikit rezekinya, dan disalurkan melalui baksos ini kepada masyarakat In­donesia,” terangnya.

Sasarannya, jelas Tony, untuk masyarakat umum seperti kaum milenial, anak usia 12 tahun, dan lansia yang tersebar di 91 gerai di Jabo­detabek. Tak hanya itu, pi­haknya juga menyediakan 30 ribu paket bingkisan.

Baca Juga  Taruna Akpol Tewas

Untuk SPN Polda Metrojaya di Lido, paket disediakan sebanyak 150 vaksin beser­ta paketnya. Meski demikian, untuk seluruh Indonesia, setiap polda yang ada alum­ni 91 semua melakukan bakti sosial berupa pemba­gian paket sembako.

”Untuk seluruh Indonesia, masing-masing polda yang ada alumni 91, mereka mela­kukan bakti sosial juga dengan memberikan sembako.

Sedangkan untuk di SPN Polda Metrojaya, kita me­nyiapkan 150 vaksin beser­ta 150 paket sembako,” be­bernya.

Dalam kegiatan ini, Polri, khususnya angkatan 91, tidak bekerja sendiri. Pihaknya juga menggandeng TNI. (nto/b/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.