ATM Minimarket Dibobol Maling, Rokok juga Digasak

by -

METROPOLITAN – Sebuah mesin Anjungan Tunai Man­diri (ATM) di salah satu mi­nimarket di Jalan Raya Pra­da Samlawi, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, dibobol maling. Pelaku yang diduga menggunakan mobil itu berhasil membawa lari uang tunai di mesin ATM dan menggasak sejumlah maka­nan hingga rokok di mini­market rersebut.

Dari keterangan salah seo­rang karyawan minimarket, Anis Nuraida, pelaku masuk toko dengan cara menjebol plafon, memanjat lewat bela­kang minimarket.

Tak hanya itu, pelaku juga merusak CCTV atau ka­mera pengawas toko sehing­ga tak berfungsi.

”Kejadiannya pada Kamis (29/7) malam. Ketahuan pas toko dibuka. Mesin ATM sudah rusak berserakan di lantai, dan minuman serta makanan juga ditemukan berserakan di lantai,” terang­nya.

Baca Juga  Jalan Raya Tonjong Makin 'Seram'

Dikonfirmasi terpisah, Ka­polsek Rumpin, Kompol Dalih Saputra, membenarkan adanya peristiwa pembobolan mesin ATM di minimarket Rumpin. Pihak manajemen minimarket juga sudah mem­buat laporan.

“Kami sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perka­ra (TKP).

Kami menemukan gunting yang kita sudah amankan. Dugaan kami, pelaku mem­bobol mesin ATM dengan cara mengelasnya. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya. (sir/b/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.