Ayu Ting Ting Bakal Dipanggil Penyidik

by -

METROPOLITAN – Pedangd­ut Ayu Ting Ting bakal beruru­san dengan polisi. Ini meny­usul laporannya terhadap warganet yang melakukan bullying.

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya bakal memanggil pedangdut Ayu Ting Ting ter­kait laporannya terhadap akun Instagram @gundik_empaeng. Sebelumnya, Ayu melaporkan akun Instagram itu karena merasa dihina.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menga­takan bahwa saat ini penyidik masih mendalami soal laporan dugaan penghinaan tersebut.

”Tentang penghinaan cuitan dari akun Instagram itu ter­hadap pelapor dan anaknya,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (23/8).

Jika unsur persangkaan dalam Pasal 315 KUHP sudah me­menuhi, nantinya laporan ini akan ditingkatkan statusnya ke tahap penyelidikan.

Baca Juga  Galau, Ayu Ting Ting Potong Rambut sampai Pendek

”Kalau naik penyelidikan akan diundang pelapor dengan membawa bukti dan saksi-saksi lain,” ucap Yusri.

Dari informasi yang dihimpun, pemilik akun Instagram @gundik_empaeng sudah be­berapa kali berseteru dengan Ayu hingga akhirnya resmi dilaporkan ke polisi.

Akun Instagram itu sering mengolok-olok Ayu di media sosial. Ayu lalu membuat la­poran ke pihak kepolisian meski pemilik akun telah me­nyampaikan permintaan maaf.

Ayu bersama kuasa hukumnya pun melaporkannya ke Polda Metro Jaya pada Jumat (20/8) lalu dengan membawa sejum­lah barang bukti.

Bullying kepada Ayu Ting Ting ini sempat heboh setelah orang tua penyanyi dangdut meny­ambangi rumah hater di Bo­jonegoro, Jawa Timur.

Ayah Ojak, sapaan akrab Rojak, ayah Ayu Ting Ting, menda­tangi rumah hater yang dike­tahui bernama Kartika Da­mayanti pada Rabu (28/7). Ayah Ojak bersama sang istri, Umi Kalsum, mendatangi ru­mah Kartika.

Baca Juga  Pamer Cincin, Ayu Ting Ting bakal Lepas Status Janda

Kedatangan orang tua Ayu Ting Ting itu ternyata hanya dis­ambut orang tua Kartika yang diduga menghina anak Ayu Ting Ting. Saat mendatangi rumah Kartika, ternyata dike­tahui Kartika sedang tidak berada di rumah. Ia bekerja menjadi TKI di Singapura.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengaku kecewa ka­rena tidak bertemu Kartika. Ia bahkan sampai mencolek KBRI Singapura untuk membantu menangani di Instagram pri­badinya.

”Selamat pagi semuanya. Se­moga apa yang Ibu lakukan kemarin, jujur hati ibu ayah belum puas,” tulis Umi Kalsum dalam unggahannya yang di­lihat Kamis (29/7/2021).

Orang tua Ayu Ting Ting datang ke rumah Kartika bersama polisi. Umi Kalsum berharap Kartika bisa kembali ke Indo­nesia dan mempertanggung­jawabkan ulahnya yang sudah menghina anak Ayu Ting Ting. (de/feb/run)

Baca Juga  Berikut Pengakuan Mengejutkan Ayu Ting Ting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *