CR7 Ingin kembali ke Real Madrid

by -

METROPOLITAN – Sebuah rumor baru beredar mengenai masa depan Cristiano Ro­naldo. Kapten Timnas Portu­gal itu dilaporkan ingin cabut dari Juventus untuk kembali ke Real Madrid. Tidak terasa sudah tiga tahun Ronaldo pergi dari Real Madrid. Ia memutuskan pindah ke Ju­ventus pada 2018 silam dengan mahar transfer sebesar 100 juta Euro.

Saat ini Ronaldo memasuki tahun terakhirnya di Juventus. Beredar rumor bahwa ia ing­in cabut dari klub asal Turin tersebut. AS mengklaim bahwa Ronaldo berpotensi hengkang di musim panas ini. Sang pe­main dilaporkan ingin kem­bali membela Real Madrid.

Menurut laporan itu, Ro­naldo mempertimbangkan dengan serius opsi kembali ke Real Madrid di musim panas ini. Ia dilaporkan ingin kem­bali ke Santiago Bernabeu. Di mana Ronaldo merasa sudah saatnya ia cabut dari Turin. Ronaldo juga sangat antusias untuk bekerja kembali dengan Carlo Ancelotti yang kini dit­unjuk Real Madrid sebagai pengganti Zidane.

Baca Juga  Welcome Back, King!

Menurut laporan tersebut, transfer Ronaldo ke Real Mad­rid akan sangat tergantung pada sosok Kylian Mbappe. Real Madrid dilaporkan masih ngebet mendatangkan pemain asal Prancis itu. Saat ini me­reka sedang menyusun ren­cana agar Mbappe bisa mera­pat.

Namun jika transfer Mbappe gagal, Real Madrid bisa men­galihkan buruan mereka ke Ronaldo di musim panas ini. Juventus sendiri kabarnya tidak keberatan melepaskan Ro­naldo di musim panas ini. Si Nyonya Tua ingin meringan­kan beban ekonomi mereka karena gaji Ronaldo yang ke­lewat tinggi. (bn/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.