De Jong Yakin Barcelona Juara Musim Ini

by -

METROPOLITAN – Sebuah keyakinan diungkapkan Fren­kie De Jong. Gelandang Bar­celona itu merasa sangat optimistis kalau timnya bisa memenangi trofi musim ini. Barcelona gagal meraih juara dalam ajang La Liga dan Liga Champions pada musim lalu. Meski begitu, Barcelona ma­sih mampu menutup musim dengan gelar Copa del Rey.

Menyambut musim 2021/2022, Barcelona sudah mendatangkan beberapa amunisi baru di bursa trans­fer. Di antaranya Sergio Agu­ero, Eric Garcia, dan Memphis Depay. Sejauh ini, Barcelona meraih hasil-hasil bagus di pramusim. Mereka berhasil mengalahkan Gimnastic, Gi­rona, dan Stuttgart.

Frenkie de Jong menilai kualitas skuat Barcelona saat ini sudah lebih baik dari mu­sim lalu. Karena itu, ia yakin timnya punya kans bagus untuk meraih juara apapun.

Baca Juga  Rivalitas Jadi Alasan Barcelona Ngotot Jadikan Santiago Bernabeu Sebagai Final Copa Del Rey

”Rasanya kami sudah me­ningkatkan kualitas skuat untuk musim ini, kami tumbuh sebagai sebuah tim, ini adalah tahun kedua dengan pelatih dan biasanya segala sesuatu­nya berkembang di tahun kedua,” kata De Jong kepada Sport.

”Saya rasa tahun ini kami akan punya kesempatan un­tuk mengejar dan memenangi trofi-trofi besar. Atmosfernya sangat bagus sekarang. Ada banyak kualitas, para pemain mudanya punya talenta dan skuat ini sangat kuat. Kami akan berjuang untuk semua yang bisa dimenangi,” sam­bungnya.

Barcelona punya banyak pemain muda berkualitas di skuatnya. De Jong menegas­kan perpaduan pemain mu­da dan berpengalaman sang­at penting buat timnya.

”Perpaduan itu sangat pen­ting,” lanjutnya. ”Kami me­miliki pemain-pemain dengan banyak pengalaman dan kualitas, pemain muda dengan banyak bakat dan keinginan untuk menunjukkannya,” tandasnya. (bn/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.