Gebyar Undian Balsem Lang Diserbu Warga

by -

METROPOLITAN.id – Program Gebyar Undian Balsem Lang diburu warga. Antusiasme tersebut terbukti dari jumlah warga yang mengirimkan undian berhadiah total Rp55 juta tersebut sudah lebih dari 10 ribu orang.

Jumlah pengirim undian berhadiah itu berasal dari Kota Bogor. Mereka bakal diundi untuk mendapatkan hadiah uang tunai dengan nominal yang berbeda-beda, mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta.

Brand Manager PT Borden Eagle Indonesia atau Cap Lang, Alexander Lasso mengatakan angka tersebut menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat dalam mendapatkan hadiah. Terlebih, jumlah itu hanya untuk area Bogor. Sementara pihaknya juga membuka Customer Loyalty Program itu di Jabodetabek dan nasional.

“Jumlahnya lebih dari 10 ribu pendaftar, cuma belum kita hitung angka pastinya. Tapi angka yang cukup signifikan, mengingat kondisi pandemi yang serba sulit,” ujarnya.

Baca Juga  Bocah Kepala Besar Ditolak Rumah Sakit

Menurutnya, sejak awal undian bagi-bagi hadiah itu sengaja digelar untuk mendongkrak semangat masyarakat Indonesia menghadapi pandemi. Ia menilai kesulitan ekonomi sedang dirasakan masyarakat di tengah situasi pandemi.

“Kami berinisiatif menyelenggarakan Customer Loyalty Program dengan tema ‘Gebyar Balsem Lang’ di beberapa kota. Besar harapannya, Gebyar Balsem Lang ini bisa membantu meringankan beban ekonomi yang dirasakan oleh konsumen balsem di Indonesia,” ungkapnya.

Pengundian hadiah akan dilakukan di kantor Radar Bogor, 28 Agustus mendatang. Panitia telah mengumpulkan kiriman kemasan produk Balsem Lang dengan berbagai jenis dan ukuran.

Para pengirim tinggal menunggu hasilnya karena telah mencantumkan nama, nomor handphone, dan fotokopi KTP.

“Hadiahnya lumayan. Karena ada yang Rp10 juta untuk satu pemenang, masing-masing Rp7,5 juta untuk 2 pemenang, masing-masing Rp5 juta untuk 4 pemenang, masing-masing Rp1 juta untuk 5 orang, dan masing-masing Rp500 ribu untuk 10 orang pemenang undian. Jadi, semua pasti punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah,” kata General Manager Radar Promosindo, Ilona Natalia. (rs/fin)

Baca Juga  Baru Sehari Ngontrak, Perempuan 50 Tahun Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Leave a Reply

Your email address will not be published.