Genap Satu Tahun, ESI Kabupaten Bogor Gelar Syukuran

by -

METROPOLITAN.ID – Cabang Olahraga (Cabor) E-sport Seluruh Indonesia (ESI) Kabupaten Bogor menggelar syukuran satu tahun ESI Kabupaten Bogor berdiri, Minggu (29/8/21). Betempat di Rumah Makan Sunda Kebun Emak Enis, Cibinong, Kabupaten Bogor, acara tersebut dihadiri jajaran pengurus dan para atlet ESI Kabupaten Bogor.

 

Ketua Umum ESI Kabupaten Bogor, Sandi Muhammad Ilham menjelaskan, meski baru seumur jagung, ESI Kabupaten Bogor sudah ‘banyak bicara’ di event tingkat Jawa Barat. Hal ini dibuktikan dengan beberapa atlet yang berhasil membawa medali di Piala Gubernur. “Mobile Legend Mix di Piala Gubernur kita bawa pulang emas. PES juara kedua dan Free Fire Putri juga berhasil menggondol Runner Up. Secara otomatis kita tembus Eksebisi PON Papua Oktober mendatang,” bebernya.

Baca Juga  SMP IT An Naba Didik Siswa Mandiri

 

 

Meski demikian, lanjut Sandi, satu tahun perjalanan ESI Kabupaten Bogor banyak hal yang mewarnai wadah para gamers Bumi Tegar Beriman. Bahkan, dirinya mengaku sempat merombak kepengurusan ESI untuk memberikan penyegaran di tubuh pengurus. “Alhamdulilah kota sudah sejauh ini dan kerikil – kerikil rintangan juga bisa kita lewati bersama,” imbuhnya lagi.

 

Dirinya berharap, di waktu mendatang ESI Kabupaten Bogor bisa membawa harum nama Kabupaten Bogor di kancah nasional dan internasional. “Kita berharap akan lahir atlet atlet handal asli putra putri daerah Kabupaten Bogor,” tandasnya. Sebagai informasi, gelaran satu tahun ESI Kabupaten Bogor dibalut dengan makan bersama dan potong kue. (suf)

Baca Juga  Refleksi Dua Tahun Bawaslu Kabupaten Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published.