Jonathan Frizzy Dipolisikan Istri Kasus Dugaan KDRT

by -

METROPOLITAN – Masalah rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Dhe­vanka rupanya makin serius. Sebe­lumnya, Dhena mela­porkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kepolisian rupanya me­minta kehadiran Dhena De­vanka sebagai pelapor pada Jumat (27/8). Sebelumnya, pihak kepolisian sudah me­manggil Dhena namun ber­halangan.

”Sebetulnya tim penyidik kita sudah dua kali ya men­gundang yang bersangkutan untuk memberikan kete­rangan, namun belum bisa hadir atau ada halangan dan memang informasi yang kami terima. Informasi ke­pada penyidik rencana besok akan hadir. Sekitar jam 10 pagi,” kata Kasat Reskrim Achmad Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (26/8).

Baca Juga  Di Tengah Kisruh Rumah Tangga, Jonathan Frizzy dan Istri Makan Bareng

Untuk agenda sendiri, Ach­mad Akbar mengatakan pe­manggilan itu masih peme­riksaan awal dalam kasus KDRT tersebut. Nantinya hasil ter­sebut menjadi bukti untuk penyidik.

”Ya ini masih pemeriksaan awal kepada pelapor sendiri. Tentunya itu dari bagian kajian dari tim penyidik kita pada saat menerima laporan, saya kira itu ada dalam catatan kita sebagai bagian dari alat bukti nantinya,” bebernya.

Untuk laporannya sendiri, Dhena Devanka telah mela­porkan Jonathan Frizzy pada Mei lalu. Dhena Devanka kata polisi sempat terken­dala saat memberikan kete­rangan.

”Iya ini laporannya memang kita terima dari bulan mei yang lalu. Tetapi pada prosesnya memang belum banyak ke­giatan yang dilaksanakan oleh tim penyidiknya dikarenakan dari pihak D selaku pelapor sendiri berkendala untuk memberikan keterangan ya,” sambungnya.

Baca Juga  Kapan Sekolah Kami Dibangun?

”Yang dilaporkan adalah tentang peristiwa kekerasan dalam rumah tangga yang bersangkutan,” pungkasnya.

Hingga kini, pihak Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka belum bisa dimintai keterang­annya mengenai hal ini.

Sebelumnya, rumah tangga pasangan ini memang sedang dibicarakan. Keduanya dise­but dalam proses perceraian. Benny Simanjuntak sebagai paman dari Jonathan Frizzy mengaku bosan mendengar Dhena Devanka selalu marah-marah dengan sang suami ketika bertemu. (de/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.