Kawasan Puncak Mulai Dibanjiri Kendaraan Lagi, Lihat Nih Kemacetannya

by -
Kemacetan panjang terjadi mulai dari Exit Tol Gadog menuju Kawasan Puncak, Bogor, Rabu (11/8). (Foto: Ghifar/Metropolitan)

METROPOLITAN.id – Kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor mulai dibanjiri kendaraan lagi, Rabu (11/8). Di libur nasional peringatan Tahun Baru Islam ini, kemacetan panjang terjadi mulai dari Exit Tol Gadog menuju Kawasan Puncak, Bogor.

Pantauan Metropolitan, kendaraan berplat B mendominasi kepadatan di jalur menuju kawasan Puncak.

“Di atas (Puncak) ada kepadatan sehingga sekarang sedang proses one way ke bawah (arah Jakarta),” kata KBO Satlantas Polres Bogor, Iptu Ketut Laswarjana, kepada Metropolitan, Rabu (11/8), sore.

Kemacetan panjang terjadi mulai dari Exit Tol Gadog menuju Kawasan Puncak, Bogor, Rabu (11/8). (Foto: Ghifar/Metropolitan)

Salah satu warga asal Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Yuan (55) mengaku kedatangannya ke daerah Puncak, Bogor, ingin melakukan kunjungan ke kediaman keluarganya.

Momen hari libur nasional tahun baru Islam 1443 Hijriah dimanfaatkannya untuk pergi ke kawasan berhawa sejuk tersebut karena diperpanjangan PPKM kali ini juga mulai ada pelonggaran aturan.

Baca Juga  Rindu Jalur Puncak Yang Nyaman

“Mau makan-makan bareng aja sama keluarga di Puncak, dari Jakarta dua mobil. Toh kami sekeluarga juga sudah divaksin, Insyaallah aman,” aku Yuan. (cr1/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *