Ledakan di Margocity Depok Makan Tumbal

by -

METROPOLITAN – Direktur Utama Rumah Sakit Univer­sitas Indonesia (RSUI) Dr dr Astuti Giantini menyatakan seorang korban meninggal dunia akibat peristiwa di Mar­gocity Depok, Jawa Barat. Korban sebelumnya menda­pat perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUI.

”Satu korban laki-laki berusia 30 tahun mengalami cedera berat di bagian kepala dan luka bakar. Namun setelah mendapatkan perawatan medis, korban mengembus­kan nafas pagi dini hari (22/8) pukul 03:22 WIB dan pagi ini pukul 08:50 WIB jenazah su­dah dibawa oleh keluarga untuk dimakamkan,” kata Astuti Giantini dalam kete­rangannya, kemarin.

Dua korban lainnya juga merupakan laki-laki. Kon­disinya mengalami luka ba­kar dan luka lecet yang ter­golong cukup ringan. Ke­duanya sudah diperbolehkan pulang sejak tadi malam pukul 23:30 WIB. RSUI mem­benarkan pihaknya mencatat ada tiga korban yang telah dibawa ke RSUI.

Ketiga korban tersebut datang ke RSUI pada Sabtu (21/8) sore dan langsung menda­patkan perawatan di IGD RSUI. ”Kami mengucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa Margocity dan para korban yang terkena musibah tersebut. Semoga para korban yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan,” ujarnya.

Sekadar diketahui, diduga terjadi ledakan di pusat per­belanjaan Margocity Depok pada Sabtu pukul 16:50 WIB. Adanya ledakan yang keras tersebut mengakibatkan se­belas orang terluka, yaitu satpam, pengunjung dan pe­gawai tenan. Peristiwa terse­but juga mengakibatkan tiga unit mobil rusak yang terpar­kir dekat lift barang bagian luar. Sebanyak delapan orang dirawat di Rumah Sakit Bun­da Margonda dan tiga orang dirawat di Rumah Sakit Uni­versitas Indonesia (RSUI). (rep/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.