Nikita Mirzani Cari Pria Dewasa dan Mapan

by -

METROPOLITAN – Kisah asmara Nikita Mirzani memang tak selancar cuan mengalir dalam hidupnya. Akan tetapi Nikita mengaku masih butuh sosok pendamping yang mau mene­maninya setiap hari.

Nikita mengaku tengah menjalin kedekatan dengan seorang laki-laki. Namun, ia tidak mau mempublikasi­kannya lantaran takut hubungannya kandas dengan cepat. Ia mengaku sengaja merahasiakan asmaranya dengan laki-laki tersebut, dengan tujuan ingin langgeng. Maka dari itu, ia nampak irit berbicara saat ditanya soal asmaranya itu.

”Kenal (dengan kekasihnya sekarang) di mana-manalah. Perbedaan umur­nya nggak jauh,” ujar Nikita Mirzani sambil berseloroh saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ia juga mengaku sangat menyukai laki-laki yang memiliki sikap dewasa dan mapan. Mapan yang dimaksud Nikita Mirzani adalah bagaimana cara sang pria berjuang mencari uang tanpa mengandalkan harta kekayaan orang tua.

Baca Juga  Tak Lagi Jaya, Melody Bubarkan JKT48?

Lain halnya jika Nikita Mirzani ber­temu laki-laki yang masih mengan­dalkan harta orang tua. Ia sangat tidak menyukai laki-laki tipe tersebut.

”Dewasa, mapan. Mapan itu kan tergantung bagaimana laki-lakinya mau berjuang atau tidak gitu kan. Ya kalau gue tuh lebih suka laki-laki yang berjuang sendiri tanpa mengandalkan harta bapak atau mamanya gitu. Harta orang tualah,” jelas Nikita Mir­zani.

”Kalau lo masih berlindung di bawah ketiak orang tua sih gue nggak respect. Gue lebih respect anak kaya, tapi dia memisahkan diri, mau berjuang sen­diri, ya itu gua suka,” lanjutnya.

Perihal urusan pernikahan, Nikita Mirzani kini hanya berserah diri ke­pada Sang Pencipta. Bahkan jika ke­lak dia tak menikah lagi bukan ma­salah untuknya. ”Gue nggak mau ngomongin soal nikah ya. Kalau nikah itu urusan Tuhan gitu, yang penting jalanin sajalah. Kalau misalkan gua nyamannya tidak menikah ya nggak usah menikahlah,” tutur Nikita Mir­zani.

Baca Juga  Nikita Mirzani Sebut Indra Kenz Bagikan Uang Rp2 M Terus Diminta Lagi

Dijelaskan Nikita Mirzani, ketiga anaknya tak pernah mempermasala­hkan dirinya yang hidup sebagai orang tua tunggal. Nikita bahkan tak mem­pedulikan ucapan orang tentangnya.

Jika nantinya ia akan dihujat karena tinggal bersama laki-laki tanpa per­nikahan bukan jadi masalah untuknya. Ia merasa tak mengganggu kehidupan orang lain.

”Anak gue juga begitu semua, cuek aja. Yang penting lo bisa ngurus anak, anak tidak terlantar, kebutuhan semua terjamin. Itu buat gue selesai. Orang mau bully gue gara-gara misalkan gua living together bersama seorang laki-laki terserah, bully aja. Gue tidak mengganggu, tidak merugikan orang lain,” tegasnnya.(dtk/yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.