Pembunuh Wanita di Kolong Tol Bekasi Ditangkap

by -

METROPOLITAN – Seorang wanita bernama Rizky Sukma (33) ditemukan tewas dan ter­kubur di kolong Tol Jatikarya, Bekasi. Polisi telah menang­kap pelaku yang diduga mem­bunuh Rizky di kediamannya di Depok, Jawa Barat. ”Iya semalam. Jam 20:30 WIB. Di kediamannya di Depok,” ujar Kanit Reskrim Polsek Jatisam­purna, Iptu Valerij Lekahana.

Valerij enggan membeberkan inisial dan motif pelaku. Pa­salnya yang menangkap ada­lah tim dari Subnit Resmob Polda Metro Jaya. Namun Valerij memastikan pelakunya berjenis kelamin pria. ”Yang tangkap Resmob Polda. Laki-laki,” imbuhnya.

Sebelumnya, penemuan mayat perempuan mengge­gerkan warga Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi. Jenazah korban ditemukan terkubur di kolong Tol Jatika­rya. ”Ditemukan tukang rum­put kemarin siang jam 11:00 WIB,” kata Kapolsek Jatisam­purna Iptu, Santri Dirga Sa­btu (7/8).

Korban diketahui bernama Rizky Sukma Jayanti (33). Ja­sadnya ditemukan warga pada Jumat (6/8) siang. Dari narasi yang beredar di media sosial, korban disebut tengah hamil tiga bulan. Korban di­ketahui bertempat tinggal di Pulogebang, Jakarta Timur. Saat ditemukan, jasad korban tidak sepenuhnya terkubur. Tangan dan kaki korban ma­sih terlihat muncul di permu­kaan. (dtk/suf/py)

Baca Juga  Bebersih, Kantor ATR/BPN Jaktim Di-Lockdown

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *