Pengacara Ungkap Tujuan Orang Tua Ayu Ting Ting ke Rumah Pem-Bully

by -

METROPOLITAN – Ayu Ting Ting bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang, melaporkan warganet bernama Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan. Laporan tersebut dilayangkan pada 20 Agustus 2021.

Dalam hal ini kemudian muncul pertanyaan terkait kemungkinan Ayu Ting Ting berdamai dengan Kartika Damayanti. Faktanya, Kartika Da­mayanti kedapatan memberikan komentar kurang baik untuk Ayu Ting Ting dan anak, Bilqis, di media sosial.

Minola Sebayang kemudian menjelas­kan perihal kemungkinan adanya perdamaian. Minola menjelaskan, kedua orang tua Ayu Ting Ting bahkan sudah sampai datang ke kediaman Kartika Damayanti di Bojonegoro untuk mediasi.

”Sebenarnya jangan disimpulkan tidak mengarah mediasi. Karena begitu orang tua Ayu berkunjung ke rumah orang tua yang diduga melakukan itu, kan niatnya untuk silaturahmi dan mediasi kan,” ujar Minola Sebayang, Rabu (25/8).

Baca Juga  Bilqis Disebut Anak Haram, Ayu Murka

Lebih lanjut ditegaskan Minola Sebayang, kehadiran kedua orang tua Ayu Ting Ting saat itu di kediaman Kartika Damayanti merupakan langkah mediasi mereka.

”Mediasi itu juga bisa kan dengan kita berkunjung atau mendatangi rumah si pelaku penghinaan terhadap diri kita atau anak kita, kan begitu. Jadi, itu sudah merupakan mediasi,” tegas Minola Sebayang.

Sebagai tambahan informasi, bebe­rapa waktu lalu kedua orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rojak dan Umi Kalsum, sudah datang ke kediaman pelaku di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur. Kedatangan mereka didampingi pihak kepolisian dari Polres Metro Bojonegoro, Jawa Timur.

Kedua orang tua Ayu Ting Ting hendak menemui Kartika Damayanti untuk meminta klarifikasi atas komentarnya di media sosial. Namun sayangnya, Kartika Damayanti tak berada di rumah saat itu.

Baca Juga  Wow! Ayu Ting-Ting Jadi Kandidat Wanita Tercantik Sedunia

Kartika Damayanti kini tengah menjalani pekerjaannya sebagai TKI di Singapura sejak 7 tahun belakangan. Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai kepulangan Kartika Da­mayanti ke Tanah Air.

Ditegaskan Minola Sebayang lagi, kehadiran kedua orang tua Ayu Ting Ting itu bukan hal yang perlu dibesar­kan. Minola merasa hal itu sebatas silaturahmi.

Kehadiran saat itu bukanlah sebuah somasi dari keluarga Ayu Ting Ting. Namun Minola khawatir Ayu Ting Ting yang merupakan korban justru merasa tertuduh.

”Awalnya orang tuanya datang ke sana untuk apa? Mediasi. Cuma kok seka­rang jadi dibesarkan, jadi hal aneh. Padahal itu silaturahmi ya itu, daripada surat menyurat kan, daripada somasi kan. Ini yang perlu diluruskan pola pikir ini. Jangan Ayu yang jadi korban malah jadi tertuduh,” tegasnya.(dtk/eka/py)

Baca Juga  Dihujat Gara-gara Sindir Ayu Ting Ting, Ini Kata Nikita Mirzani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *