Real Madrid Cuci Gudang

by -

METROPOLITAN – Real Madrid masih akan cuci gudang sampai bursa transfer ditutup 31 Agustus mendatang. Ba­nyak yang siap dijual, kecua­li lima pemain ini. Real Mad­rid sudah melepas Sergio Ramos ke PSG dan Raphael Varane ke Manchester United. Ramos kontraknya habis dan Varane dijual seharga 34 juta Pounds (Rp685,3 miliar).

Real Madrid belum selesai sampai di situ. Los Blancos siap melepas banyak pemain­nya lagi demi mendapat pe­masukan dan menambah modal untuk memboyong Kylian Mbappe.Untuk poin yang kedua, sudah bukan ra­hasia lagi kalau Madrid be­gitu menggebu untuk mem­belinya. Namun, harga si pemain, tentulah mahal di kisaran mulai 100 juta Euro atau setara Rp1,7 triliun.

Baca Juga  Peluang Real Madrid Salip Atletico

Real Madrid siap melepas pemain-pemain seniornya seperti Toni Kroos, Luka Mo­dric, Isco, Marco Asensio, dan Gareth Bale. Pemain-pemain mudanya juga siap dijual se­perti Luka Jovic, Dani Cebal­los, Ferland Mendy, Martin Odegaard, hingga Takefusa Kubo.

Tak sampai di situ, Madrid juga terbuka bagi siapapun yang mau memboyong Eden Hazard. Real Madrid seper­tinya turut bergantung ke­pada pemain-pemain mu­danya untuk mendatangkan uang. Arsenal memang ber­niat memboyong kembali Martin Odegaard, tapi pro­posalnya masih sebatas pe­main pinjaman seperti mu­sim lalu.

Maaf-maaf saja, Madrid kali ini bukan mau memin­jamkan pemain. Cuma mau menjualnya! Lain sisi, bebe­rapa pemain Madrid tidaklah tersentuh alias tidak bakal dijual. Mereka adalah David Alaba,Thibaut Courtois, Karim Benzema, Fede Valverde dan Vinicius Jr.

Baca Juga  Hasil Liga Champions: Ajax Vs Madrid

Pelatih Carlo Ancelotti pun dikabarkan juga akan mema­kai nama-nama tersebut se­bagai pilihan utama musim depan. Nama Vinicus jadi kejutan, sebab rumornya akan dilepas tetapi Ancelotti dise­but-sebut berjanji mengelu­arkan potensi terbaik pemain muda asal Brasil itu. (dtk/suf/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.