Samsung Galaxy S20 FE Bisa Buat Main Gim

by -

METROPOLITAN – Sebuah smartphone punya banyak cara untuk membuat penggu­nanya terkagum-kagum akan kemampuan yang dimilikinya. Baterai yang tahan lama, pro­sesor dengan performa tingkat tinggi, hingga desain yang apik merupakan beberapa contoh di antaranya.

Namun, untuk para gamer, beberapa hal di atas belum cukup untuk mengunggulkan perangkat smartphone layak dibeli atau tidak. Salah satu smartphone yang belum lama ini hadir dan membawa per­forma yang tampaknya men­janjikan adalah Galaxy S20 FE dengan varian chipset Qual­comm Snapdragon 865.

Samsung mengklaim bahwa handsetnya itu cukup mum­puni untuk bermain gim. “Hal tersebut salah satunya kami tunjukkan melalui Galaxy S20 FE yang hadir dengan varian Snapdragon 865 untuk mene­mani pengguna melakukan apa pun yang disuka, termasuk dalam bermain gim,” ujar Pro­duct Marketing Manager Sam­sung Mobile, Samsung Elec­tronics Indonesia, Taufiqul Furqan.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy S8 Bikin Geleng-Geleng Kepala

Berbekal layar yang cukup, prosesor yang mumpuni, ba­terai yang tahan seharian, bi­sakah Galaxy S20 FE memberi kenyamanan dan rasa puas bagi gamer kasual maupun professional untuk bermain gim.

Untuk bermain gim di perang­kat ponsel, pertama perhatikan sisi layar. Enaknya sih bermain di smartphone dengan layar besar, sebaliknya, layar yang terlalu kecil akan mengurangi kenikmatan dalam bermain gim.

Galaxy S20 FE sendiri memang memiliki layar yang lapang dengan ukuran 6,5 inci. Selain itu, dukungan teknologi Infi­nity-O dalam menampakkan punch hole untuk kamera de­pan dan minimnya bezel di sekitar layar pun membuat layar menjadi terasa lebih luas.

Layar yang lapang pada Galaxy S20 FE pun dilengkapi dengan kualitas layar yang mumpuni melalui teknologi Super AMO­LED dan resolusi Full HD Plus dan mendukung 120 Hz refresh rate yang mampu memberikan visual yang begitu jernih dan vivid atau jelas. (jp/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.