Selangkah Lagi menuju Chelsea

by -

METROPOLITAN – Transfer Romelu Lukaku ke Chelsea akan segera jadi kenyataan. Sang striker dilaporkan akan melakukan tes medis untuk menuntaskan kepindahannya. Di musim panas ini, Chelsea tengah berburu striker baru. Mereka butuh juru gedor baru pengganti Olivier Giroud yang cabut ke AC Milan.

Beberapa hari terakhir, Chel­sea dilaporkan mulai mem­fokuskan diri mengejar Ro­melu Lukaku. Setelah mereka gagal mengamankan jasa Erling Haaland dari Borussia Dortmund. The Athletic meng­klaim bahwa transfer Lukaku ke Chelsea sudah hampir beres. Sang striker dilaporkan akan segera menuntaskan transfernya ke Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Lukaku akan melakoni tes medis untuk menuntaskan kepinda­hannya ke Chelsea. Ia diberita­kan akan menjalani tes medis di Belgia terlebih dahulu. Tes medis ini akan berlangsung pada Minggu (8/8) waktu setempat. Setelah tes medis itu kelar, ia akan terbang ke London untuk menuntaskan transfernya ke Chelsea.

Baca Juga  Mampukah Skuad Muda The Reds?

Menurut laporan yang be­redar, Chelsea harus mem­bayar sangat mahal untuk mendatangkan Lukaku. Penyerang Belgia itu kabarnya harus ditebus dengan harga yang fantasits. Uang senilai 115 juta Euro harus disetorkan Chelsea ke Inter Milan.

Lukaku sendiri kabarnya akan menerima gaji sekitar 12 juta Euro per musim di Stamford Bridge. Lukaku sen­diri bukan sosok yang asing bagi Chelsea. Pasalnya ia per­nah bermain di akademi Chel­sea sebelum pindah ke Ever­ton di 2014. (bn/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *