Siliwangi Bolu Kukus Buka Store Baru di Bogor dan Cimahi

by -

METROPOLITAN.id – Siliwangi Bolu Kukus (SBK) resmi membuka store ke-9 nya di Bogor dan Cimahi. Peresmian dilakukan di masing-masing store pada Selasa (10/8).

Adapun store resmi SBK baru di wilayah Bogor berlokasi di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Sementara store resmi SBK di wilayah Cimahi terletak di Jalan Raya Rancabelut No 818B, RT003/011, Kota Cimahi.

Pada opening store resmi SBK Raya Bogor dan Cimahi, pelanggan bisa mendapatkan promo beli 2 dapat 3 untuk 100 pengunjung pertama di tanggal 10-11 Agustus 2021 mulai pukul 09:00 – 13:00 WIB dan 15:00 – 19:00 WIB.

“SBK mewajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah untuk para pihak yang datang ke store resmi SBK di Jalan Raya Bogor dan Cimahi,” kata Direktur CV Boga Karya Siliwangi, Muhammad Faizal.

Baca Juga  Siliwangi Bolu Kukus Tawarkan Varian Baru, Bureo Coklat Dibanderol Cuma Rp32 Ribu

Faizal menuturkan, SBK juga menyediakan beberapa fasilitas untuk menunjang berjalannya protokol kesehatan dengan optimal. Seperti pengecekan suhu tubuh bagi semua karyawan dan pengunjung, menyediakan cuci tangan dan hand sanitizer di area store.

“Kita juga mewajibkan pengunjung dan karyawan menggunakan masker dan selalu melakukan jaga jarak interaksi,” paparnya.

Tidak hanya pembukaan store resmi, sesuai tagline #SiliwangiKayaRasa, SBK terus menghadirkan produk yang berkualitas yang kini launching varian baru Bolu Klasik: Durian Montong yang juga hadir pada tanggal 10 Agustus 2021 di seluruh store resmi SBK.

“Hadirnya Durian Montong karena masukan-masukan dari pelanggan setia kami sehingga kami terus berinovasi hingga saat ini,” tukas Faizal.

Bocoran lainnya, SBK akan membuka store selanjutnya pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 di Sukalarang, Sukabumi agar memudahkan konsumen pelanggan setia untuk mendapatkan SBK.

Baca Juga  Wajib Menang

Untuk diketahui, SBK merupakan produk buah tangan dan juga oleh-oleh bersertifikasi PIRT dan halal yang bisa dikonsumsi siapapun. Siliwangi Bolu Kukus perdana diperkenalkan kepada masyarakat pada Oktober 2019 di Stasiun Bogor, Kota Bogor.

Sesuai dengan visinya, SBK hadir dengan mengedepankan kualitas dari segi produk, SDM, dan teknologi tepat guna. Dengan harga produk terjangkau tanpa harus mengurangi kualitas jika dikomparasi dengan produk sejenis.

Produk SBK yang mudah didapatkan di mana saja, kini sudah tersebar di 11 Provinsi Indonesia. Yakni di Jambi, Bengkulu, Padang, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI. Yogyakarta, Palembang, dan Lampung.

SBK terus berinovasi dengan menciptakan produk yang saat ini memiliki tiga kategori. Yaitu Siliwangi Bolu Klasik, Siliwangi Bolu Asih dan Siliwangi Dessert Cake.

Baca Juga  RS PMI Bogor Ungkap Penyebab Hanna Kirana Meninggal Dunia

Siliwangi Bolu Klasik (berbentuk kotak panjang), memiliki 22 varian rasa yang diambil dari cita rasa yang khas dari khasanah kuliner tanah Pasundan.

Selanjutnya produk yang memiliki keunikan lainnya yakni Siliwangi Bolu Asih (berbentuk hati), dengan kemasan kotak yang berisi bolu kukus berbentuk hati dengan berbagai macam varian, isian, dan ukuran (S isi 4 /M isi 8 /L isi 12.).

Terakhir Siliwangi Dessert Cake (berbentuk kubus) hadir dengan 10 (sepuluh) varian rasa istimewa yang mempunyai perpaduan dari cita rasa unik nan modern. Tidak hanya itu SBK menyediakan produk-produk hasil dari UMKM seperti cemilan dan minuman. (*/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *