SSB Mutiara 97 Bogor U-12 Borong Penghargaan di Liga Topskor

by -

METROPOLITAN.id – Sekolah Sepak Bola (SSB) Mutiara 97 Kota Bogor U-12 mendulang tiga penghargaan sekaligus dalam ajang Divisi 1 Liga Topskor.

Selain berhasil meraih gelar juara dalam ajang Divisi 1 Liga Topskor, pemain dan pelatih SSB Mutiara 97 diganjar penghargaan atas dedikasinya.

Penghargaan sendiri diberikan usai SSB Mutiara 97 Kota Bogor U-12 melakoni partai final Divisi 1 Liga Topskor di Lapangan Garam, Gunungsindur, Kabupaten Bogor pada Sabtu (28/8) pekan lalu.

Di mana, salah satu klub bola kebanggaan Kota Hujan ini berhasil mengalahkan Putera Sunter dengan skor 3-1 dalam laga final yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang sangat ketat.

Tiga gol kemenangan tim berjuluk Laskar Manunggal itu disumbangkan Muhammad Ardan dengan dua gol dan Gumilang.

Baca Juga  Lantik Kabekraf, Ade Yasin : Harus Mampu Gairahkan Giat Ekonomi Kreatif Kabupaten Bogor

Ardhan pun ditetapkan sebagai pemain terbaik liga. Diikuti Oki Zulkifli yang terpilih menjadi pelatih terbaik.

CEO Mutiara 97 Kota Bogor, Erwin Maulana mengatakan, hasil ini sangat membanggakan karena baru pertama kali meraih gelar bergengsi di Divisi 1 Liga Topskor U-12.

“Alhamdulillah kami menang dan menjadi juara. Ini berkat dukungan dari manajemen, para pemain dan juga orang tua pemain,” katanya.

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para sponsor, khususnya Fussa sebagai apparel tim selama satu tahun ke depan.

“Kami bisa membuktikan jika Mutiara 97 bisa meraih prestasi di tingkat internasional. Meyakinkan Fussa untuk terus mendukung kami. Terima kasih sekali lagi,” ujarnya.

Baca Juga  Molor Lagi, PTM Terbatas Kota Bogor Digelar Oktober

Sementara itu, Pelatih SSB Mutiara 97 Kota Bogor U-12, Oki Zulkifli bersyukur kerja keras pasukannya terbayar dengan sempurna.

“Ini semua karena para pemain yang berlatih keras dan fokus di sepanjang liga,” katanya.

“Hasil ini bukan pencapaian maksimal, karena mash ada jalan panjang untuk meraih prestasi berikutnya,” ujarnya. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published.