Wow… Raffi Ahmad Beri Ucok Baba Mobil Mewah

by -

METROPOLITAN – Artis papan atas, Raffi Ahmad, nggak tanggung-tanggung memberikan hadiah untuk Ucok Baba. Mobil baru dengan kisaran harga seki­tar Rp330 juta dari Raffi kini sudah sampai ke tangan Ucok Baba.

Dalam channel YouT­ube RANS Entertainment, Raffi Ahmad mengajak langsung Ucok Baba ke showroom mo­bil. Ucok Baba juga memilih mobil yang diinginkan, meski awalnya curiga akan di-prank. Raffi Ahmad awalnya men­gatakan akan membelikan mobil baru, asalkan Ucok Baba mau memberikan mobil lamanya ke Raffi Ahmad. Hal itu pun disetujui Ucok Baba.

Mobil HRV berwarna hitam dibelikan Raffi Ahmad untuk Ucok Baba secara cash. Raffi Ahmad juga sudah memin­ta izin pada Nagita Slavina. ”Tapi, ada syaratnya nih, mobil lo buat gue ya?” tanya Raffi Ahmad kepada Ucok Baba.

Baca Juga  Raffi Ahmad Diramal Jadi Duda

”Iya, sepakat,” jawab Ucok Baba.

Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad juga segera melunasi biaya servis ber­kala mobil baru Ucok Baba selama 4 tahun. Sang komedian tinggal memakai mobil tersebut. ”Jadi kan? Gue nggak bohong kan? Matic saja, Bang Ucok yang matic saja. Gue sekalian bayarin servis 4 tahun. Gratis ya. Bang Ucok tinggal pakai, beli bensin sendiri. Atas namanya Pak Ucok,” ujar Raffi Ahmad kepada sales showroom mobil tersebut. ”Duit gue yang megang Nagita. Nah, sudah tuh, kata Nagita boleh,” sambung Raffi.

Raffi Ahmad punya alasan kuat mem­belikan mobil untuk Ucok Baba. Itu adalah bentuk apresiasi Raffi Ahmad untuk Ucok Baba yang selalu bekerja keras, meski mengalami keterbatasan fisik. ”Aku senang sama Bang Ucok. Maaf nih, setiap manusia kan ada ke­kurangan. Mungkin tubuh Bang Ucok tidak seperti kami. Tapi, Bang Ucok tidak mau dikasihani, selalu bekerja keras,” pujinya.

Baca Juga  Astaga! Lirik Mantan, Raffi Ahmad Pernah Dilempar Heels

”Bang Ucok juga mengajak semua teman-teman Bang Ucok juga. Sampai Bang Ucok berjuang hingga teman-teman yang seperti Bang Ucok bisa dapat gaji UMR,” sambung Raffi Ahmad. Ucok Baba benar-benar merasa itu se­perti mimpi. Meski percaya Raffi Ahmad bisa membeli mobil tersebut, Ucok Baba awalnya merasa ragu bisa menda­pat mobil secara cuma-cuma.

”Tak begitu cepat aku percaya. Ini kan mahal. Aku tahu Raffi orangnya sultan, tapi mana mungkin dia mem­berikan satu mobil sama saya. Andai kata ini benar, subhanallah, alhamdu­lillah senang banget. Mimpi apa ya, gue ya. Masyaallah gue kayak mimpi apa ya?” kata Ucok Baba saat itu. Kini mimpi itu benar-benar nyata. Mobil berwarna hitam itu sudah diterima Ucok Baba.(dtk/eka/py)

Baca Juga  Keakraban Rafathar Dan Arsy Saat Jalani Umrah

Leave a Reply

Your email address will not be published.