Agus Nakhodai Katar Tansa

by -

METROPOLITAN – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Tanahsareal (Tansa), Kota Bogor, baru saja memiliki ketua baru. Minggu (26/9), Katar Tanahsareal mengge­lar Temu Karya untuk me­milih pemimpin anyar.

Nama Agus Eriska Iskandar mendapatkan suara terba­nyak dari dua calon yang maju. Agus memperoleh sembilan suara, sedangkan Dzul Qarnaen mendapatkan dua suara dari 13 suara yang diperebutkan. Dua suara lainnya memilih abstain.

Agus Eriska Iskandar mengaku bersyukur lantaran kader Katar Tansa menjadi kader yang dewasa dalam berorganisasi.

“Kita patut berbangga, wa­jar untuk berbahagia, dan patut untuk bersyukur bahwa kita telah terbukti menjadi kader katar yang dewasa. Dewasa dalam berdemo­krasi dan dewasa dalam berorganisasi,” ujarnya.

Baca Juga  H Mamih Pimpin Katar Desa Gorowong

“Kita harus bersyukur bahwa di tengah suasana kompeti­si, kita telah mampu men­jaga Temu Karya berjalan aman dan lancar. Dewasa dalam mengelola perbedaan dan dewasa dalam menjaga juga memperkokoh keutuhan Katar Tansa,” katanya.

Dinamika yang terjadi se­belum Temu Karya, jelasnya, adalah hal wajar dalam ber­demokrasi dan berorgani­sasi. Ia bahkan mengajak semua kader Katar Tansa saling menopang, bergandeng tangan, dan mengingatkan jika terjadi kesalahan.

“Pada penyampaian visi, saya sampaikan visi saya adalah mewujudkan pemu­da yang beriman, berkarak­ter, berani menginspirasi, dan menjadi bagian dari solusi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga menga­ku berterima kasih kepada sahabat dari berbagai wi­layah yang dari awal terus mendukung tanpa lelah.

Baca Juga  PT PPE Ajak Anak Yatim Piatu Study Tour

Ia juga memberi hormat pada barisan sembilan ke­lurahan yang luar biasa kon­sisten, berjalan seiringan dalam memberikan dukungan dan suaranya.

“Terima kasih pula untuk Lurah Sukadamai Pak Wage, panitia penyelenggara, pen­gurus demisioner berikut MPKT, dan terlebih untuk support yang luar biasa dari Camat Tanahsareal Pak Sahib sehingga acara ini da­pat dilaksanakan dengan sangat baik dan lancar,” tutupnya. (suf/eka/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *