AKABRI 98 Gelar Vaksin Massal Covid-19 di Bogor, Sasar 1.500 Warga

by -

METROPOLITAN.id – Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) tahun 1998 menggelar kegiatan vakinasi massal Covid-19 di wilayah Kota Bogor.

Vaksinasi Covid-19 yang menyasar 1.500 warga Bogor ini dilaksanakan di Puri Begawan, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa (21/9).

Perwakilan AKABRI 98, Kolonel Penerbang Sigit Gatot Prasetyo yang juga bertugas sebagai Ajudan Wakil Presiden RI mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai dukungan program pemerintah dalam mensuskseskan vaksinasi untuk mengentaskan pandemi Covid-19.

“Kami merasa suatu kehormatan bisa hadir disini bersama-sama dengan segenap warga Kota Bogor, karena ini merupakan suatu kesempatan bagi kita semua,” kata Sigit kepada wartawan, Selasa (21/9).

Baca Juga  Awal Tahun Mau Beli Mobil Bekas? Jangan Sampai Lupa Perhatikan 6 Hal Ini

“Seluruh warga negara khusunya kami dari AKABRI 1998 yang bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh warga masyarakat untuk melaksanakan program vaksinasi nasional,” sambungnya.

Sigit pun berharap kegiatan yang mengusung temaSerbuan Vaksinasi dan Bhakti Sosial Nusantara AKABRI 98 ini akan terus bersinergi dan berlanjut dalam kegiatan lainnya.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini kami berupaya bersinergi selalu dan mendukung program pemerintah supaya kedepan ini menjadi suatu hal yang positif dan bisa menjadi manfaat kepada segenap masyarakat untuk menekan dampak pandemi Covid-19 di Kota Bogor dan sekitarnya,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya menjelaskan, saat ini capaian vaksinasi di Kota Bogor mendekati angka 80 persen.

Baca Juga  Cek Sekolah Ambruk Dekat Istana Bogor, Dewan : Pernah Diperbaiki Tapi Tidak Memenuhi Spek

Dengan semakin sedikitnya targer vaksinasi maka trafick pergerakan capaian vaksin akan semakin melambat.

Untuk itu pihaknya berterimakasih dan apresiasi atas program vaksinasi yang diadakan AKABRI 98.

“Kita sangat apresiasi AKABRI 98 ini, mudah-mudahan target kita paling tidak bisa 90 persen diakhir september ini,” pungkasnya. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *