Album Holy City Rollers Dirilis Ulang

by -

METROPOLITAN – Grup musik rock n’roll asal Jakarta, Holy City Rollers, me­rilis ulang album perdana mereka, First Chapter of Allordia yang pertama kali dirilis pada 2008. Ada sebelas lagu dalam album tersebut. Dengan dirilis ulangnya First Chapter of Allordia, kini album ter­sebut dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.

Menurut siaran pers yang diterima, perilisan ulang album yang pertama kali keluar 13 tahun lalu itu turut meli­batkan Joseph Saryuf (Sinjitos Records, Santamonica) untuk membidani proses mixing dan mastering. Dirilisnya kem­bali First Chapter of Allordia juga bertu­juan mengingatkan kembali para pendengar terhadap keberadaan Holy City Rollers yang sempat menghilang.

Meski demikian, rencana yang telah disiapkan kuartet rock tersebut tidak berhenti pada perilisan ulang album perdana mereka. Para personel Holy City Rollers mengaku telah menyiapkan banyak kejutan dan rencana jangka pan­jang untuk para pendengar mereka.

Holy City Rollers merupakan band yang digawangi empat personel, yakni Steva­nus Sada, Alfiando Khrisna, Mesa Sinaga dan Andrey Miko. Dalam bermusik, me­reka mendapatkan pengaruh dari The Strokes dan The Libertines.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *