Ayah Taqy Malik Akui Menikah Diam-diam

by -

METROPOLITAN – Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, mengakui pernikahan­nya dengan Marlina Octoria dilakukan secara siri. Keluarga tak ada yang tahu mengenai hal tersebut.

Beberapa di antaranya adalah anak-anak Mansyardin Malik. Mereka tidak tahu jika sang ayah menikah lagi. Sebab, Man­syardin Malik melangsungkan pernikahan dengan Marlina Octoria secara diam-diam. ”Anak-anak nggak ada yang tahu,” ujar Mansyardin.

Mansyardin Malik sangat menyayang­kan sikap Marlina Octoria berkoar-koar ke media. Meski tuduhan penyimpangan seksual itu tidak benar, tidak sepantasnya Marlina Octoria mengumbar-umbar ma­salah rumah tangga.

Saat ditanya apa masalah Marsyadin Malik dengan Marlina Octoria, ia tidak mau menjelaskannya. Sebab, hal itu pri­vasi yang tidak seharusnya menjadi kon­sumsi publik.

Baca Juga  Taqy Malik Bocorkan Bulan Pernikahan Lesti-Billar

”Pertama-tama saya menyampaikan satu hal ya bahwa ini kan permasalahan rumah tangga. Permasalahan antara suami dan istri. Otomatis ini adalah ra­hasia rumah tangga yang tidak selayaknya publik tahu. Tentu di antara mas dan mbak sudah berumah tangga, kira-kira senang nggak permasalahannya diketa­hui sama publik?” ujar Mansyardin. ”Tapi karena dari pihak mantan istri su­dah membawa masalah itu secara publik, pertama saya sangat menyesalkan,” sam­bung Mansyardin Malik.

Mansyardin Malik mengaku dirinya masih normal. Ia juga tahu jika hubung­an seks lewat anal tidak diperbolehkan oleh agama. ”Saya normal, punya agama, punya adab, punya aturan dan batasan dalam agama. Semua tahu (seks anal itu haram, red),” tukas Mansyardin Malik.

Baca Juga  Taqy Malik Pamer Kamar Pengantin, Salmafina Semprot Warganet

Sebelumnya, Marlina Octoria mengaku telah mendapatkan perlakuan tak me­nyenangkan dari Mansyardin Malik. Marlina Octoria dipaksa melakukan seks anal hingga enam kali. Akibatnya, organ vital Marlina Octoria rusak. Ia mengaku sudah melakukan visum terkait hal ter­sebut. Hasilnya, kerusakan organ vitalnya mencapai stadium empat.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *