Ayu Ting Ting Serius Penjarakan KD

by -

METROPOLITAN – Ayu Ting Ting baru saja selesai menjalani peme­riksaan terkait laporannya di Polda Metro Jaya. Ia dicecar 15 pertanyaan oleh penyidik terkait akun Instagram @gundik_empang dan postingannya yang diduga melakukan penghinaan kepada sang anak.

Ayu Ting Ting mengaku serius ingin memenjarakan pemilik akun @gun­dik_empang, Kartika Damayanti alias KD. Ayu Ting Ting ingin membuat efek jera kepada Kartika Damayanti atas perbuatannya tersebut.

”Oh iya dong pasti,” ujar Ayu Ting Ting di gedung Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/9).

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga melakukan hal ini untuk anak se­mata wayangnya, Bilqis Khumai­rah Razak. Karena bagai­mana pun tidak ada seorang ibu yang mau anaknya dihina apal­agi oleh orang yang tidak dikenal. ”Ini saya lakukan untuk masa depannya.

Baca Juga  Apes, Ayu Ting Ting Kena Ganjil Genap di Bogor

Saya harus bertindak sebagai orang tua apa­lagi jejak digital tidak bisa dihapus,” tukas Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan pemilik akun Instagram @gundik_empang ke Polda Metro Jaya.

akun tersebut di­duga menghina Bilqis Khumairah Razak melalui media so­sial pada Jumat, 20 Agustus 2021. Pe­milik akun terse­but dipolisikan dengan Pasal 315 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana atau KUHP.(dtk/eka/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *