Begal Sadis Teror Warga Bekasi

by -

METROPOLITAN – Aksi pembegalan kembali terjadi di Desa Kertamukti, Kecama­tan Cibitung, Kabupaten Be­kasi. Kali ini korban, Wahyu­di (38), kehilangan sepeda motor saat berbelanja di warung tak jauh dari rumah­nya. Beruntung, korban tidak terluka dalam peristiwa pem­begalan tersebut.

Awalnya, Wahyudi mengaku sempat berpapasan dengan pelaku yang diduga berjumlah enam orang dengan mengen­darai tiga unit sepeda motor. Tak dikira, saat dirinya berbe­lanja di sebuah warung di tepi jalan, rombongan pelaku kembali dan salah satu pelaku mengacungkan celurit.

”Saya awalnya papasan dengan para pelaku, terus saya ke warung belanja. Nggak tahunya mereka balik lagi dan mengancam saya pakai celu­rit,” ungkapnya, kemarin. Wahyudi kemudian berusaha menyelamatkan diri. Pelaku lainnya langsung mengambil sepeda motor matik milik korban dan melarikan diri ke arah Jalan Raya Kali CBL. Se­mentara pemilik warung, Af­fan, mengatakan bahwa saat kejadian lokasi memang sepi.

Baca Juga  Bocah SMP Jadi Korban Perampasan Oknum Supir Angkot

”Saya ngasih kembalian te­rus pelaku hampiri korban. Mereka bawa senjata langsung bawa kabur motor korban. Tadi malam sepi di sini dan rawan begal. Dalam sepekan sudah sepuluh kali terjadi,” katanya.

Pasca-kejadian itu, korban melapor ke pemerintah desa setempat dan akan melapor­kan kejadian tersebut ke Ke­polisian Sektor Cikarang Ba­rat. Kini warga di Cibitung dan sekitarnya sangat resah dengan aksi pembegalan yang kerap terjadi di sekitar Jalan Raya CBL. Sebab, belum juga ada tindakan dari kepolisian se­tempat. (sin/tob/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *