Beradu dengan Sedan, Biker Tewas di Tempat

by -

METROPOLITAN – Seorang lelaki biker tewas mengalami ke­celakaan di Jalan Raya Lapan Cicangkal, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Kabu­paten Bogor, Sabtu (4/9). Korban merupakan pengen­dara sepeda motor bernama Azis (38), warga Kampung Talaga Rumpin, tertabrak mo­bil jenis sedan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelaka­an lalu lintas tersebut terjadi pukul 04:00 WIB. Korban mengalami luka di bagian wajah dan dibawa ke Puske­smas Rumpin.

Anggota Polsek Rumpin, Bhabinkamtibmas Desa Su­kamulya, Bripka Asep Muly­ana Rohmat, membenarkan adanya peristiwa laka lantas antara sepeda motor dengan mobil jenis sedan pada dini hari.

Ia menuturkan, perkara itu sudah diselesaikan secara musyawarah atau kekeluar­gaan. Pengendara mobil be­rinisial SB akan bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.

Baca Juga  Innalillahi, Polisi Pemersatu Biker Meninggal Dunia

”Sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak korban dan pengendara yang mena­brak. Kalau kronologi pastinya saya juga kurang tahu pasti,” katanya kepada Metropolitan, kemarin.

Asep mengaku tidak menge­tahui pasti kejadian laka lan­tas itu. Tetapi jika dilihat dari tempat kejadian, korban tertabrak dari bagian kiri mo­bil. Karena mobil tersebut mengalami kerusakan di ba­gian kaca kiri mobil.

”Dari pengakuan pengen­dara mobil, dia tidak melari­kan. Hanya saja untuk men­cari bantuan karena kejadian saat itu masih sepi sekitar pukul 04:00 WIB. Korban su­dah meninggal dunia di tem­pat kejadian. Lalu kemudian dibawa ke Puskesmas Rumpin,” pungkasnya. (sir/b/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *